ෆ˵_________˵ෆ
"Takut,kata itu selalu menyelimuti ku"
...
♡
Lorong rumah sakit yang terlihat cerah karena cat putih nya, beberapa orang lewat dengan membawa kantung infus di atasnya dan beberapa orang menangis di depan pintu.sejak siang pulang dari perusahaan y/n berada di depan ruangan di mana ayahnya terbaring di atas tempat tidur,sudah 2hari ayah y/n belum sadar dari tidurnya setelah terjadinya kecelakaan yang dialaminya
Setelah menerima informasi dari pihak rumah sakit bahwa ayahnya tidak akan bisa berjalan atau bisa dibilang lumpuh,namun y/n tidak perduli dengan keadaan ayahnya nanti,yang ia inginkan adl ayahnya kembali sadar.pihak polisi sedang menyelidiki kasus yang di alami satu keluarga nya,bisa saja y/n dan bibinya(hatsuyama kairi) setelah ini akan di incar,dan beberapa kali y/n harus pergi ke perusahaan ayahnya untuk menanda tangani beberapa berkas yang harus di tandatangani oleh pihak perusahaan nya.
Tentu saja y/n tidak sendiri, kebetulan pamannya atau suami hatsuyama kairi yaitu(shoko akihiro)juga pemegang perusahaan dan membantu y/n mengurus nya dan di perusahaan milik nya tidak begitu sibuk jadi dia bisa membantu y/n.
Sejak siang tadi sepulangnya dari tempat kerja ayah nya y/n sama sekali tak beranjak dari tempat duduknya,dia masih disitu sampai pukul 23.35 dan y/n masih di tempat sampai ada seseorang mendatangi nya,lalu menepuk pundak y/n.
Sontak y/n menghadap ke arah nya dan ternyata penjaga atau asisten pribadi ayahnya"tuan fushiguro"toji menghadap kearah y/n lalu tersenyum "kenapa kau masih disini,sudah malam sebaiknya kau pulang dan beristirahat"ucapnya membelai rambut y/n.
"Tidak aku akan terus di sini sampai ayah ku sadar"ucapnya terdengar lesu"meski begitu kau juga akan sakit jika terus seperti ini,apa perlu aku mengantar mu pulang".
"Tidak perlu aku akan memanggil tuan finihiro saja untuk menjemput ku"ucapnya tersenyum"baiklah kalau begitu aku akan mengantar mu sampai depan, untuk berjaga-jaga"y/n menganggukan lalu menghubungi tuan finihiro untuk menjemput nya, setelah beberapa menit menunggu y/n dan toji pergi ke depan dan melihat mobil yang di bawa tuan finihiro berjalan ke arahnya lalu tuan finihiro keluar dan membukakan pintu untuk y/n.
"Tuan fushiguro jika ayahku siuman, tolong kabari aku"toji tersenyum seakan memberi tahu y/n untuk tidak perlu khawatir,y/n membungkukkan badannya dan masuk ke dalam mobil lalu pergi meninggalkan toji,rasa takut yang terus menghantuinya, takut karena kehilangan ayahnya dan setelah ini dia akan di incar juga, sesampainya di rumah y/n melihat beberapa penjaga di halaman rumah nya dan keamanan di rumah nya meningkat dan sebelum masuk ke dalam kamarnya y/n di minta tuan finihiro untuk berbicara dengan nya sebentar di ruang tamu.
Dan kini mereka berada di ruang tamu"maaf mengganggu waktu istirahat anda y/n tapi ada hal yang harus ku bicarakan dengan anda"langkah y/n terhenti.
"Tidak apa tuan finihiro,jadi apa yang harus di bicarakan?"tanya y/n menaruh ponselnya di atas meja lalu duduk di sofa nya"jadi untuk keselamatan dan keamanan anda,anda harus menghapus akun media sosial anda dan menghapus beberapa kontak yang tidak penting,jangan sampai ada yang tau kalau anda adl keturunan hatsuyama"
Y/n terdiam sejenak menatap ponselnya lalu kembali ke pembicaraan"jika ada beberapa kontak yang saya simpan tidak apa?".
"Tidak apa jika itu penting"ucap tuan finihiro menjawab pertanyaan y/n,y/n meraih ponselnya dan menghapus akun media sosial nya,juga menghapus kontak yang tidak penting dalam ponselnya.
"Baiklah aku sudah menghapus nya"ucapy/n menghela nafasnya dan bersandar di sofa"baiklah terimakasih y/n anda mau bekerjasama,dan anda bisa kembali beristirahat"ucap tuan finihiro membungkukkan badannya"kalau begitu aku pergi ke kamar ku".
KAMU SEDANG MEMBACA
I just want you♡.. ✧ Nanami x reader ✧
Romance"aku hanya menginginkan mu" Teriak nanami yang membuat langkah y/n terhenti. "Jadi kau sudah menyesali apa yang telah kau lakukan?,sampai kau berani ingin kembali dengan ku" • • • Karakter jujutsu kaisen original Milik gege akutami Author hanya memi...