6.ෆ

808 46 8
                                    

ෆ˵_________˵ෆ

"Hanya tinggal menunggu waktu yang tepat"

N
...







"A-akhh"

Tubuhnya yang tak bisa menahan berat nya sendiri perlahan bersandar di tembok yang lembab berada di lorong gelap.

Y/n yang hampir babak belur oleh sekumpulan anak yang seumuran nya mencoba menganggu anak kecil yang tidak bersalah,y/n yang merasa itu tidak benar mencoba untuk melindungi anak-anak itu meski berhasil membuat para anak berandalan itu kewalahan y/n tetap mendapatkan beberapa serangan dari lawan.

Ingin memanggil tuan finihiro namun ia sedang di beri cuti oleh ayahnya y/n karena tuan finihiro selalu tidak berlibur dengan keluarganya di hari besar dan lima hari lagi festival musim panas akan tiba.

Y/n tak bisa memanggil siapa² dan lebih memilih memesan taksi pulang ke rumah untuk segera mengobati nya,y/n perlahan berdiri dan menunggu di tempat yang dapat terlihat oleh beberapa taksi yang lewat.

Setelah beberapa menit kemudian akhirnya taksi tiba dan membawa y/n pulang, untung saja suasana rumah sepi jika orang tua nya berada di rumah kemungkinan besar y/n akan mendapatkan beberapa nasihat dari orang tua nya,y/n langsung menuju kamarnya untuk mengambil kotak P3K yang tersedia di rumah namun sangat di sayangkan plester perekat untuk membaluti luka habis.

Y/n harus pergi ke supermarket untuk membeli nya,y/n terpaksa jalan kaki meski ada kendaraan ada di garasi dengan keadaan y/n yang tidak bisa membawanya.

Y/n kembali keluar rumah untuk membeli plester sesampainya di dalam y/n langsung menuju tempat di mana ada beberapa obat obatan tersedia di rak,y/n mengambil plester di rak dan tak sengaja ia bertemu nanami yang tengah membeli barang namun y/n tak menyadari nya,y/n mencoba menutupi tangan nya agar tak terlihat bahkan saat mengambil plester ia sesekali melihat sekitar namun nanami tak sengaja melihat nya.

Merasa sudah cukup y/n juga membeli minuman kaleng, selesai membeli y/n pergi ke kasir untuk membayar meletakkan barang yang y/n beli saat sang kasir memberikan belanjaan y/n sang kasir terkejut dengan apa yang ia lihat.

"Astaga nona apa anda baik² saja,apa perlu saya obati"

"A tidak usah, terimakasih sudah mengkhawatirkan saya kalau begitu saya permisi"

"A baiklah silahkan datang kembali"

Saat y/n keluar toko Nanami bergegas untuk melakukan transaksi selesai melakukan transaksi nanami langsung menyusul y/n tanpa sepengetahuan nya,nanami mengikuti y/n dan berakhir di taman yang biasa mereka kunjungi, entah kenapa y/n begitu suka dengan taman itu meski ada beberapa taman yang lain di sekitarnya.

Y/n mulai duduk di kursi taman dan mengeluarkan botol alkohol dan kapas untuk membersihkan luka.

"Shh aa"

Nanami yang melihat y/n tampak merasa nyeri dan kesusahan menghampiri y/n dan duduk di sebelah y/n,y/n merasa panik dan menyembunyikan tangan nya namun tidak sengaja menumpahkan botol alkohol nya dan hanya menyisakan setengah saja,dan tangan nya sudah terlihat oleh Nanami.

"Kenapa kau kemari?"ucap nya sambil membersihkan tumpahan cairan alkohol sembari mencoba untuk menutupi tangan nya.

"Apa tidak boleh,ini milik pemerintah jadi setiap orang boleh berkunjung kemari"ucap nanami yang tidak peduli dengan ucapan y/n.

Y/n berdiri dengan membawa obat nya namun tanganya di tarik oleh nanami dan kembali duduk.

"Bisa lepaskan tangan sya,kau membuat nya tambah nyeri"ucap y/n mencoba menutupi rasa nyerinya.

I just want you♡.. ✧ Nanami x reader ✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang