11.ෆ

563 37 26
                                    

ෆ˵_________˵ෆ

Aku tidak akan membuat ku kehilangan mu..

...









Langit yang tadinya biru terang kini menjadi gelap, rintikan air hujan mulai membasahi gundukan tanah yang terdapat batu nisan di atasnya, namanya tertera di batu nisan 'hatsuyama yuki'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langit yang tadinya biru terang kini menjadi gelap, rintikan air hujan mulai membasahi gundukan tanah yang terdapat batu nisan di atasnya, namanya tertera di batu nisan 'hatsuyama yuki'.

Y/n tidak percaya kalau ia akan kehilangan orang yang penting dalam hidupnya di tambah dengan kabar ayahnya yang berada di rumah sakit karena kecelakaan dan mendiang nenek nya di Kanazawa sama terbunuh dan salah satu potongan tubuh ibunya di sana yaitu kepalanya tentunya dengan bunga lily spider.

Y/n tak tahu apa yang terjadi seakan ini semua telah di rencanakan namun pikiran y/n hanya fokus terhadap nasib dirinya nanti,satu persatu orang mulai meninggalkan tempat,y/n menolak tawaran dari keluarga shoko untuk pulang (keluarga dari bibi kandung y/n).

(A/N: ntar di akhir cerita di kasih silsilah keluarga nya y/n,baca ya(。•̀ᴗ-)✧).

Dan kini y/n sendiri,rintikan air mulai menjadi hujan lebat,air mulai membasahi tanah kuburan mendiang ibu y/n dan pakaian hitam yang di gunakan y/n.

Suara tangisan kecilnya terdengar entah siapa yang akan mendengar nya y/n tidak peduli,dia hanya berharap kalau ibunya akan keluar dari sana dan memeluknya namun itu mustahil.

Y/n tidak merasakan air hujan di kulit nya, saat membuka mata payung sudah berada di atasnya,nanami berjongkok berlutut dengan satu kaki dan memperhatikan y/n"jika kau seperti ini kau akan sakit"ucapnya kasihan"kau bilang tidak akan menangis"ucap nanami mengusap kelopak mata bagian bawah dengan ibu jarinya.

Y/n mencoba menutupi nya"tidak aku tidak menangis ini hanya air hujan"ucapnya yang masih bisa melontarkan senyumnya y/n merasa kalau air hujan nya berhasil menutup tangisannya karena tercampur air hujan,nanami tahu bagaimana rasanya namun mungkin lebih dari yang nanami rasakan,"kalau begitu kita pulang ya?"ucap nanami mengusap wajah y/n"aku tidak tega meninggalkan ibu sendirian di sini,dai pasti kedinginan karena air hujan"ucapnya melihat ke arah makam ibunya"kau bisa pulang duluan meninggalkan ku.

"Hey kau tau,jika kau terus di sini sendirian dan aku meninggalkan mu,ibumu akan marah kepada ku,kita pulang ya?"ajak nanami,y/n masih terdiam nanami mendekat kan dirinya dan membiarkan payungnya tergeletak di tanah.

Mata nanami melihat ke arah iris matanya yang terlihat indah namun tampak suram"are you happy?"tanya nanami mengarahkan tubuh y/n ke hadapannya,y/n diam dan menggelengkan kepalanya"why?"tanya nanami lagi,y/n diam dan isakan tangis mulai muncul di terdengar dari nya"want a hug?"ucap Nanami mulai menatap y/n serius dan y/n masih menggelengkan kepalanya.

"Just one gentle hug?"

ucap nanami,y/n mulai memeluk erat-erat tubuh nanami dan nanami menerima nya dengan senang hati dan memeluknya kembali dengan erat, suara isakan tangis mulai terdengar keras"it's okay honey, take it all out"ucap nanami mencium kepala y/n dan mengusap kepalanya.

• • •

"Kau adl gadis ku yang kuat,meski takdir begitu keras terhadap mu,kau masih tetap kuat dengan keadaan seperti ini pun yang sangat menyakitkan kau masih bisa melontarkan senyum mu agar kau tak terlihat tak apa²,aku tidak akan membuat ku kehilangan mu.."



















Hewoo minaa hehe ✧◝(⁰▿⁰)◜✧..

Kali ini ceritanya pendek ya hehe..oh ya ini silsilah keluarga nya y/n ya minaa,di anjurkan untuk di baca biar nggak bingung nanti kalo baca chapter selanjutnya..

oh ya ini silsilah keluarga nya y/n ya minaa,di anjurkan untuk di baca biar nggak bingung nanti kalo baca chapter selanjutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Catatan:

-Untuk nama yang terdapat warna merah berarti itu perempuan sedangkan yang hitam adalah laki².

-untuk ayah dari hatsuyama Kiyoshi dan hatsuyama kairi tidak author masukkan karena ayah dari kedua tokoh itu cerai dengan ibunya yaitu (hatsuyama kana).

-jadi di atas kalau hatsuyama Kiyoshi adl adik dari hatsuyama kairi dan bisa juga kalau ayah y/n adl adik dari ibu nya leiri.

-dan y/n bersaudara dengan leiri,dan di cerita author kalau leiri lebih tua dari pada y/n,bisa di bilang kalau leiri juga seangkatan dengan nanami.

-dalam cerita yang author buat nanami,gojo,shoko,geto dan yang lainnya itu seangkatan.

-untuk yuji, Megumi, nobara dan y/n itu seangkatan.

-kalau gambar kurang jelas silahkan zoom ok.

-jika masih ada yang bingung silahkan tanya author ⊂(・▽・⊂).


Tinggalkan vote untuk author dan komentar,satu vote nanami selamat dari gangguan nya si gojo..

See you next chapter


I just want you♡.. ✧ Nanami x reader ✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang