16.ෆ

647 27 16
                                    

ෆ˵_________˵ෆ

Privasi yang begitu ketat...

...


Nobara timee..

"Sudah lama sekali dia tak terlihat, menjawab message saja tidak,akun media sosial nya juga tiba-tiba menghilang BESTII MACAM APA DIA SAMPAI TEGA MENINGGALKAN BESTII YANG SATU INI YANG CANTIK NYA TAK TERBANDINGKAN!"ucap nobara membanting ponsel nya pelan ke meja.

"Hei kau ini berisik sekali kugisaki, sebenarnya ada apa dengan mu?"ucap yuji

"Ahkk urusai,kau tidak perlu ikut campur"ucap nobara menunjuk ke arah yuji
"Bagaimana tidak ikut campur kau sudah berisik dari tadi bahkan saat akan melakukan ujian"

"Kau tidak perlu ikut campur dasar tukang makan makanan sisa"ejek nobara

"Apa kata mu!"yuji mulai menaikkan emosinya.

"Epe kete me~"

"Kalian berdua bisa diam tidak!"ucap Megumi menengahkan mereka berdua, keduanya kini terdiam namun masih saling bertatapan dendam"hmph "

"Tapi aku masih belum tahu kenapa dia tiba-tiba menghilang"batin nobara.

Nobara time end..

"Oii y/n kami di sini "ucap kazumi miwa gadis kelahiran Tokyo,"menunggu sama saja dengan menunggu ayam jantan bertelur"ucap miwa.

"Gomen² aku kesiangan tadi"ucap y/n membungkukkan badannya"sudah² lagian ini belum terlambat banget jadi cepat lah ayo fushiguro"ucap okkotsu yuta yang sama juga kelahiran Tokyo.

Y/n POV

Ya sudah beberapa bulan ini aku berada di Swiss dan kebetulan aku mendapatkan beberapa teman dengan kampung halaman yang sama,sudah jarang mendengar kabar dari Tokyo kecuali kabar tentang perusahaan juga nanami meski ia sibuk dengan pekerjaan ia masih sempat untuk mengabari ku.

Aku masih sempat untuk berkomunikasi dengan nya meski hanya sebentar itu mengobati rasa rindu ku, tidak tahu gosip yang beredar nanti di Tokyo tentang diriku yang tiba-tiba menghilang.

Dan untuk beberapa bulan kedepan aku masih di sini mungkin jika yuta dan miwa lulus aku akan pulang ke jepang,ku dengar mereka akan melakukan skripsi lalu melakukan ujian praktek setelah skripsi (mohon jika ada yang salah mohon pengoreksian nya).

Setelah itu mereka akan menunggu pengumuman hasil mereka bilang bulan depan mereka akan melakukan skripsi.


Author POV

Dan kini saatnya y/n pulang ke rumah nya"sampai bertemu besok fushiguro san"ucap yuta melambaikan tangannya lalu meninggalkan ku di depan gerbang kampus,yap aku di jemput oleh ayah,yea ayah hehe (:v).

Perlahan siswa lain juga mulai meninggalkan kampus dan kini mungkin hanya tinggal y/n sendiri dan saat menunggu toji y/n mendapatkan notifikasi,yap dari nanami.

Nanami san..

Nanami san:*foto*
Ku dengar kau mulai mengikuti les bela diri jadi takut ada yang terluka ku kirimkan ini untuk mu.

You: astaga terimakasih maaf jadi merepotkan mu

Nanami san: apa pun untuk mu sayang

Suara klakson mobil terdengar dan ternyata itu toji.

You: kita lanjutkan nanti ya aku akan pulang terlebih dahulu

I just want you♡.. ✧ Nanami x reader ✧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang