16

232 12 4
                                    

Keadaan mungkin sangat membingungkan untuk hoseok saat ini mungkinkah ia harus mengikuti perkataan yang yoongi katakan padanya tentang rencana konyolnya itu?
Terlalu larut dalam pikiran hoseok terkejut dengan tangan yang melingkar di perutnya tapi hoseok mengenal siapa dia.

"Masuklah di diluar udaranya sangat dingin hob"

"Hyung coba kau lihat bintang di langit malam ini sangat indah hyung"

"Ya mereka memang indah tapi dirimu lebih indah dari apapun hob kau tau itu, rasanya aku nyaman denganmu semua menjadi tenang walaupun aku tidak tau perasaan ini"

"Hyung kau harus tau sesuatu mungkin kau melupakannya akupun merasakannya hyung"

"Mungkin seiring dengan waktu semua yang hilang akan kembali ku harap kau akan terus bersamaku"
malam ini biarlah mereka menyelami perasaan masingmasing mencari tau lagi tentang segala sesuatu yang hilang.

"I'm promise hyung aku akan tetap bersamamu dalam keadaan apapun itu"
hoseok tersenyum sambil mengelus tangan yoongi yang berada di perutnya ijinkanlah malam ini dia bersama orang yang dia sayang sebelum kembali menjalani aktifitas yang mereka lakukan nanti

Biarkan malam ini menjadi malam yang tenang untuk mereka berdua karena telah menemukan rumah yang selalu membuatnya lebih nyaman sebelum mereka kembali menjadi teman yang tidak terlihat saling mencintai.





Akankah semuanya kembali menjadi hal yang semestinya:)

see you next time jangan lupa vote and komennya ilyuuu guys 🙌❤️

My stupid love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang