Di lain tempat park jimin atau lebih di sapa jimin.
hum dia lagi bersiap dengan rasa gembira.karna hari ini hari pertama dia masuk kesekolah bighit school yang di rekomendasikan oleh sang appa saat mereka sudah sampai di soul minggu lalu.
Jimin makan dengan hikmat sesekali ia memuji masakan eommanya karna terlalu enak.
"Chim,kalau kamu sudah sampai di sekolah baru kamu harus ke ruangan kepala sekolah yah,aah jangan lupakan buat selalu makan saat jam istirahat jangan kau habiskan main basket sama baca buku tebal?ingat jaga kesehatan chim eomma tidak kamu sakit"
Kata jaehwan panjang lebar buat ngingetin anak kesayangan nya."Kamu tenang saja kalo di sokalah ada yang gangguin kamu ada yang jagain kamu ko,ingat pesan appa jangan banyak terlalu bergaul dengan anak yang nakal okey"kata jungwoo memperingati.
"Nee,eomma appa chim akan turutin apa perkataan kalian okey hum siapa yang akan jagain chim nanti di sekolah appa??"kata jimin penasaran.
"Aahh dia kaka sepupumu anak dari paman jung yunho dan kim hye jin apa kamu ingat?"kata jungwoo.
"Iya aku ingat appa tapi aku tidak ingat bahwa bibi mempunyai anak?"kata jimin mulai bingung
"Aiiss appa lupa kalu kamu tidak tau hehehe miane..bibi mengandung kakak sepupu mu sebelum kamu ada jimin,numun ia ikut sama halmoni dia yang ada di Jepang tapi dia ada disini sekarang chim kebetulan juga satu sekolah dengan kamu malahan satu kelas katanya"kata jungwoo
"Appa panjang lebar menceritakannya tapi tidak ngasih tau chim namanya siapa aiss percuma saja appa,nanti aku tidak kenal dia appaaaa"rajuk jimin pada appanya
eomma jimin hanya tertawa melihat tikah anak kesayangannya itu."Aahh appa lupa lagi,namanya itu jung hoseok chim dia tau kamu jadi kamu tenang saja,kajja kita berangkat entar kita telat"
"Eommaku tercinta chim pamit dulu yah love you"jimin memeluk sambil cium pipi eommanya.
"Nee baby hati-hati yah, sayang jangan lupa makan di kantor sayang"kata jaehwan yang di anggukan oleh jungwoo sesat ia mencium kening orang yang dia sayang.
Selang 15 menit berjalan mereka sampai di depan gerbang sekolah baru jimin.
"chim nanti appa tidak bisa jemput kamu engga papakan? pulang nanti kamu ikut sama hoseok hyung yaa byee anak appa"
dengan lambaian tangan dari dalam mobil jungwoo pun melaju buat kekantornya.
Di sisi lain yoongi baru saja sampai dengan di antar oleh appanya dengan sedikit canda mereka berbincang-bincang dari luar mobil chanyeol pun akhirnya pergi buat cari nafkah buat anak istrinya sesaat ia berpamitan dengan jagoannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My stupid love
Teen Fiction'Sebuah hal yang begitu membingungkan untuk di mulai terlalu banyak ke bodohan yang tidak di ketahui mengenai hal ini'