Jimin keluar kelas dengan keadaan yang sangat kesal karena di buat malu oleh orang yang dia suka?? Humm mungkin jimin baru menyadari bahwa dia telah menyukai sosok namja yang dingin dan agak sedikit menyebalkan.
"Aiss yoongi mengapa malah bikin aku malu di depan teman²sih"
menyebalkan, tapi tunggu dulu kenapa saat yoongi hyung coba menegurku aku merasa ada yang aneh dengan perasaan ku??apa ini tandanya aku mulai menyukai yoongi hyung!! Aarrgghh"Dilain tempat yoongi sedang asik dengan gamenya sendiri hingga namjon menghampiri anak itu.
"Eyy yoongi hyung kenapa enggak di kejar tuh si anak baru hm apa dia lagi mode ngambek kah??"kata namjoon menggoda
"Berisikk banget dah lu..jadinya kalah kan joon ngapain juga harus di kejar huh emang dia siapa gue?? Emang harus banget gituh ke langsung kejar dia meminta maaf berikan pelukan emang harus begitu banget yaa?? gue ingatkan dia bukan siapa-siapa gue dia hanya orang asing yang baru gabung ke kelas kita dan tidak lebih dari itu Kim Namjoon"
Yoongi menarik nafas sebentar sebelum melanjutkan perkataannya. Namun di potong namjoon sebelum yoongi ingin bicara.
"Hahaha santai hyung aku tau kamu juga mulai tertarik dengannya jangan berlaga pura-pura tidak ingin hyung aku tau itu"
"Aku memperhatikannya hanya merasa dia begitu mirip dengan woozi joonn jangan berpikiran yang tidak tidak ingat aku memiliki seseorang yang bahkan kau pun tau itu"kata yoongi menjelaskan
"Yah aku tahu itu hyung jadi aku harap lupakan ucapanku itu Lalu bagaimana urusan mu sama woozi hum??apakah kalian saling komunikasi"
"Kami masih saling komunikasi joon aagh aku rindu dia joon entah berapa lama kita berdua tidak bertemu terakhir kali saat kita berdua mengantarkan kesayanganku itu ke airport kan joon, aahh yaa joon malam tadih dia telpon dia besok akan balik ke seoul joon jadi sepulang sekolah aku akan menjemputnya apa kau ikut??"
"Entahlah yoon aku sebenarnya ingin ikut bertemu buntelan imut itu tapi aku rasa tidak yoon karena aku harus menemani kekasih ku itu untuk ke toko buku yoon tolong titip salam saja yaa,dan satu lagi kapan"kau harus cerita pada yang lain soal kekasih buntelan lu itu yoon."
Tanpa sadar di ambang pintu itu seokjin kekasih dari namjoon itu mendengar percakapan mereka berdua walaupun hanya sekilas tentang seseorang kekasih.
"Oyy jooni siapa yang sedag kalian bahas dan kekasih? Kekasih apa yang kau maksud jooni?"
Emang gitu sikucing akan bicara banyak kalo sama orang yang bikin dia nyaman
KAMU SEDANG MEMBACA
My stupid love
Teen Fiction'Sebuah hal yang begitu membingungkan untuk di mulai terlalu banyak ke bodohan yang tidak di ketahui mengenai hal ini'