9

124 9 0
                                    

Setalah keterkejutan yang ia dengar yoongi memutuskan untuk kekantin dan melupakan tujuan utamanya untuk ke toilet.
Dia duduk disamping pasangan vkook yang sedang memakan makanan yang seokjin pesan, ia hanya melamunkan tentang apa yang ia lihat barusan hingga tepukan tangan menyadarkan ia dari dunia lamunan yang ia buat.

"Aiss yoongi hyung kenapa melamun seperti itu sihh tuh makanan dari tadi cuman di aduk2 aja ada apasih ada masalah yaa kalau ada masalah yaahh cerita hyung bukan di pendem sendirian dong" kata hoseok sedikit cerewet
(hehe suami gua nihh🙌)

Yoongi tarik nafas panjang" sebelum cerita
"joon jimin udah tau, saat aku ingin ke toilet langkah ku terhenti karena mendengar suara tangisan seseorang aku coba untuk mendekati tempat itu namun yang aku lihat adalah jimin yang sedang menangis joon!! Aku seperti merasa bersalah dengannya"

Bagaimana pun aku mulai sedikit tertarik namun tidak untuk sepenuhnya karena relung hatiku masih di miliki orang lain yang telah bertahan selama bertahun-tahun ini dengan ku walau jarak yang memisahkan kami berdua aarrggh bagaimana ini???

"Lalu langkah apa yang akan kau ambil yoon?" kata namjon berbicara seadanya karena dia pun bingung dengan kondisi ini.
"Aku harap dia bisa mengerti joon, sejujurnya aku tidak ada maksud apapun untuk hal ini, melihatnya menangis seperti tadi rasanya ingin aku mendekati tapi aku seperti tertahan akan perasaan yang tidak ingin aku mendekat joon"

"Aku harap hyung benar benar tidak bermaksud menyakiti perasaannya"kata hoseok yang sedih mendengar pembicaraan mereka entah kenapa ada rasa sakit yang ia rasakan saat ini

"Sudahlah hyung jangan terlalu dipikirkan nanti kita bantu cari jalan keluarnya okey"kata pasangan vkook walaupun mereka berdua terkejut akan apa yang mereka dengar bahwa jimin menyukai hyung daegu nya ini.

My stupid love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang