12

125 8 0
                                    

Mereka hanya diam memperhatikan yoongi dan woozi yang sama"terdiam bahkan suasana di rooftop pun menjadi lebih dingin hingga hanya terdengar helan nafas berat dari yoongi,
"bagaimana honey apakah kau tidak ingin menjelaskan sesuatu hem"

"Okey okey aku jelaskan disini, yaahh aku dan jimin emang kakak beradik namun kami tidak pernah bertemu karena waktu umur jimin 4th dia dibawa harabeoji dan halmoni ke busan karena orang tua kami bercerai karena itu kami terpisah, sedangkan diriku ikut bersama appa dan keluarga barunya, mianhe hyung aku tak memberitahukan itu semua mianhae hyung diriku punya alasannya itu semua karena aku tidak ingin mengingat itu semuanya, walaupun aku sendiri masih sulit buat menerimanya hyung walapun aku tahu keluarga appa yang baru begitu menyayangi ku, tapi aku tidak menginginkannya yang aku ingin keluarga ku kembali utuh hyung hikss..hiksss aku rindu eomma hyung... Aku ingin eomma kembali padaku hyung hikss.. Eomma hiksss"

woozi menceritakan dengan panjang lebar bahkan sambil menangis tersedu-sedu kala iya mengingat seseorang yang begitu dia cintai membunuh dirinya sendiri dengan menceburkan dirinya di laut hingga beberapa lama tidak temukan namun selang beberapa bulan eommanya di temukan bukannya woozi senang melainkan dia meraung-raung meratapi kepergian eommanya yang begitu dia cinta, adik yang dia sayang di bawa pergi.

Woozi yang sedang menangis karena mengingat ketika momen dimana eommanya menghilang di bawa ombak besar itu seketika kepalanya terasa sakit hingga detik berikutnya semuanya menjadi gelap woozi sekarang pingsan.

"Hyung bangun hyung bangung hikss"yaah itu jimin yang menangis
"Yaudah aku bawa woozi ke uks tolong izinkan aku jin hyung" itu yoongi yang sedang mengendong woozi agar segera di bawa ke uks

My stupid love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang