1

574 16 0
                                    

Min yoongi atau lebih banyak di sapa dengan yoongi.
Dia terpaksa harus bangun karna terganggu oleh sinar matahari yang masuk dari celah jendela besar itu,

belum yoongi mengumpulkan nyawa yoongi harus di sambut dengan suara eomma yang begitu merdu di telinganya huhu betapa bahagianya setiap paginya yoongi di sambut oleh bidadari cantik.

dari namja yang begitu cantik yang menyandang gelar jadi eommanya yoongi si namja cantik bak Putri gula dari istana lolipop hehehe

"Yoongi ayo bangun entar kamu telat sekolah bagaimana?"

"Nee eomma,yoongi sudah bangun eomma tenang saja yoongi tidak akan telat okay eomma"kata yoongi dari balik pintunya

"Yasudahlah eomma dan appa mu menunggu di meja makan?jangan lama-lama okey baby?"

"Siap eomma yoongi mandi dulu"

"Aiss anak itu rupanya belum mandi juga"batin kyungsoo.

saat sudah berdebat dengan pikirannya kyungsoo pergi ke bawah untuk menemui suami tercinta min chanyeol.
"Baby,yoongi mana ko enggak ikut turun sama kamu?"

"Huumm lagi siap-siap sayang bentar lagi juga dia turun."

Chanyeol hanya mengangguk paham tabiat anak tunggalnya itu.selang beberapa jam yoongi turun dengan penampilan yang rapih siap buat sekolah.

"Appa kajja kita berangkat"
Kata yoongi dengan raut wajah ceria

"Aiiss kamu tidak sarapan dulu yoongi entar sakit loh,eomma ngga mau lihat kamu sakit yoonn?"kata kyungsoo dengan raut wajah yang sedih.

"Miane..eomma yoongi akan sarapan tapi eomma jangan sedih okey"kata yoongi buat tidak melihat eommanya sedih.

"Nee eomma maafkan sekarang kita makan"dengan raut bahagia kyungsoo memberikannya agar yoongi makan.

Huumm chanyeol hanya melihat interaksi anak sama ibu itu bercanda sesekali saling meledak karna masalah makanan.

My stupid love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang