8

138 8 0
                                    

Namjoon agak terkejut sama suara cempreng dari kekasih manisnya itu.

"Hehe itu Jinnie kekasih yoongi hyung park woozi dongsaeng kesayangan hyung iya akan pulang hari ini hyung"

"Tapiii tunggu dulu kekasih yoongi??kapan mereka pacaran mengapa tidak ada yang bilang sama aku aiss" seokjin ngambek sama namjoon kenapa enggak cerita soal ini?

"Mian seokjin hyung bukan bermaksud tidak cerita tentang ini pada hyung tapi keinginan dari woozi hyung karena dia takut hyung tidak mengizinkan dia untuk pacaran hyung karena dia begitu sayang sama seokjin hyung karena seokjin hyung sudah di anggap sebagai hyungnya sendiri hyung jadi hyung jangan marah lagi yaaa"kata namjoon menjelaskan agar kekasih manisnya ini tidak ngambek lagi.soalnya yoongi pasti akan memilih diam irit bicara katanya jadi lah namjoon yang panjang lebar buat ngejelasin.

Di lain tempat ada seorang namja yang tengah menangis di halaman belakang sekolah setelah mendengar percakapan para hyungdeul nya.
"Arrrgh kenapa yoongi hyung kenapa setelah jimin mulai cinta sama hyung, hyung sudah memiliki orang lain lalu apa artinya semuanya hyung apa maksud dari perhatian yoongi hyung hiksss jimin cinta yoongi hyung hikss tapi mengapa yoongi hyung permainkan perasaanku hikss.."

Jimin terus meraung menangis sambil menyebutkan nama orang yang ia cinta tanpa sadar orang yang dia suka terpaku melihat jimin terduduk lemas suaranya begitu pilu merasakan sakit.

Setelah drama dimana seokjin ngambek sama namjoon di kelas tadih hingga akhirnya dia meminta terakhir makan katanya bayaran karena menyimpan rahasia yaahh enggak papa lah untung2 buat sedakah jadi yoongi sama namjoon pasrah aja di seret ke kantin sama seokjin namun di pertengahan jalan yoongi berhenti.

"Aahh seokjin hyung duluan aja sama namjoon entar aku nyusul aja soalnya pengen ke toilet"

"Yasudahlah tapi jangan lama2 okeyy kajja jooni"

Setelah percakapan tadih yoongi berjalan menuju toilet namun langkahnya terhenti ketika sayup2 dia mendengar orang menangis begitu pilu lantas ia mencoba melihati orang tersebut namun ketika ia mencoba mendekati hingga dia terpaku mendengar sebuah pengakuan yang tak pernah yoongi sangka,

"Arrrgh kenapa yoongi hyung kenapa setelah jimin mulai cinta sama hyung, hyung sudah menilik orang lain lalu apa artinya semuanya hyung apa maksud dari perhatian yoongi hyung hiksss jimin cinta yoongi hyung hikss tapi mengapa yoongi hyung permainkan perasaanku hikss.."

Yoongi hanya terpaku mendengar apa yang di ucapkan oleh jimin ia tak sangka bahwa teman sebangku nya memiliki perasaan terhadapnya badannya jadi lemas karena tak sanggup melihat jimin ia merasa bersalah lalu yoongi memutuskan untuk pergi dari tempat itu dan tanpa sepengetahuan dari jimin.

My stupid love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang