11

120 7 0
                                    

Setelah pembicaraan di kantin waktu itu semuanya hanya bisa diam tampa banyak yang bersuara bahkan suasana kelas hari ini sangat begitu sepi karena tidak ada satupun yang ingin berbicara hingga semuanya menoleh katika ada suara yang begitu mereka kenal.

"Bogoshipo seokjin hyung huwaa aku sangat merindukan mu"
woozi langsung lari untuk memeluk seokjin bahkan dia melupakan yang lainnya yang terdiam melihat adegan berpelukan itu.
"Nado bogoshipo wooni-yaa"

"Apa serindu itu kau dengannya? hingga lupa dengan ku hm?"

sedari tadi yoongi begitu cemburu melihat mereka berdua
Hingga ada satu suara yang bikin mereka terkejut akan suara itu.

"Park woozi hyung kenapa ada disini?"

itu adalah suara jimin yang baru saja datang.

"What Hyung??"
kata mereka bersamaan mereka bingung kenapa jimin memanggil kekasih yoongi hyung?

"Oh jiminie kau sekolah disini juga ternyata wah  aku baru tahu itu kemari lah apakah kau tidak merindukan hyung mu ini hah"

mereka yang ada disana semakin bingung dengan situasi ini bahkan yoongi sendiri bingung bagaimana bisa dia menjalin sebuah hubungan dengan hyungnya! sedangkan sang adik sendiri menyukai dirinya aarrgghh ini membuat yoongi pusing.

"Honey boleh kau jelaskan ini?bagaimana bisa kau punya adik hm kenapa selama ini aku tidak mengetahuinya apakah ada yang kau sembunyikan dariku, aku tunggu kau di rooftop sekarang juga"yoongi berbicara lebar dia sangat bingung dengan semua ini maka dari itu ia ingin tau dengan semuanya.

"Aissh aku juga bingung bagaimana mana bisa kau bersaudara dengan jimin? Arrggh kepalaku sakit"

"kajja seokjin hyung mari kita ikut ke atas agar kita tau yang sebenarnya"mereka yang tersisah hanya seokjin dengan namjoon di kelas karena yang lainnya sudah dulu pergi menyusul yoongi

My stupid love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang