4

191 13 0
                                    

Saat aku masih mencatat pelajaran yang di terangkan oleh ssaem di depan tadih,aku baru sadar orang yang di samping ku sudah tidak ada?.

Mungkin dia sudah kekantin duluan aku pun melanjutkan mencatat ku saat sudah di rasa selesai aku pun bersiap untuk ke kantin saat ingin berdiri pergerakan ku di tahan seseorang orang lagi?batin jimin.

"Huh apakah kamu tidak bosan chim mencatat materi yang begitu banyak di depan hooh?"suara ini seperti aku kenal telak saja saat aku berbalik aku melihat hoseok hyung lah yang ada di belakang ku.

"Hehehe tidak juga hyung aarrgghh chim lapar hyung"kata jimin sambil memegang perutnya.

"kajja kita ke kantin hari ini hyung yang akan teraktir"kata hoseok
kalian tidak perlu tanya lagi ekspresi wajah ke gimana, yah diamah senang banget.

"Gomawoo hyung"kata jimin sedikit malu karna apa?hoseok genggam tangan chim jadi chim kan rada malu gitu heheh.

Setelah sampai di kantin mereka duduk sambil menunggu pesanan datang,jimin memesan ramyeon dan kimbab hoseok juga sama,setelah beberapa menunggu pesanannya pun sudah datang.

Mereka pun makan dalam diam sambil menikmati suasananya katanya sih.di lain tempat ada yang sedang memperhatikan mereka berdua?

"Hyung apa mereka pacaran?tapi dia murid baru tadi kan?"kata jungkook ke taehyungnya.

"Hyung tidak tau kookie tapi mungkin saja kan?"kata taehyung

"Huhuhu dia itu imut banget tau rasanya aku ingin cubit pipi gembulnya itu"kata sokjin

"Aiiss baby apa aku kurang imut apa dari murid baru itu sampai aku kau acuhkan??"kata namjoon.

"Kamu beda sayang kamu tinggi dan dia itu kecil itu yang mendominasi dia jadi tambah imut tau."kata jin sedikit kesel.

"Hyung kenapa kamu sebegitu melihat mereka??"kata tae

"Huumm tidak ada"entah mengapa melihat hobi dekat dengan orang asing itu membuatku marah

Disaat mereka berperang sama pikiran mereka masing-masing bunyilah bel menandakan bahwa masuk pelajaran namun mereka berlima tidak ada yang sadar.

Hingga suatu suara yang menghancurkan lamunan mereka.
"Hay yoongi hyung apa kamu tidak masuk kelas ini sudah bel tau,yah terserah kalian saja kalau kalian ingin di hukum"hoseok bicara dengan nada yang tinggi hingga membuat mereka terkejut akan suara yang mereka dengar
hoseok pun berlari sambil menggenggam tangan jimin di saat ia sadar mode mereka terkejut saat itu.

"Hoseokkkk?"itulah teriakan yang hoseok dengar bersama jimin saat ia berlari.

"Yaudah kita kekelas"kata yoongi kelewat santainya mereka pun beranjak dari kantin buat ke kelas.

My stupid love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang