Baca yang serius ya jangan terlewatkan sama sekali dan saya mohon untuk komen oke?.
Satu chapter untuk perpisahan anak saya di cerita ini.
*****
Rembulan yang indah tengah di nikmati oleh dua pasangan yang baru berapa bulan ini bahagia. Mengasihi dan menyayangi.
Bukan hal yang mudah di lewatkan oleh rumah tangga. Dan, Mereka memilih bertahan dalam terpaan badai yang ada di sekeliling mereka menghantam ribuan luka rumah tangga mereka.
Melawan ribuan masalah yang mereka hadapi.
Mereka kuat demi rumah tangganya.
Demi cinta sama satu lain.
"Mas." Panggil submissive dengan senyuman kecil.
Bright menoleh tangan nya mengusak perut yang sudah membesar dirinya hanya menghitung hari untuk kelahiran sang buah hati di dunia mereka.
"Kenapa hm?"
"Makasih buat semuanya."
"Makasih?, Kita sama sama berjuang buat rumah tangga kita. Dan, kita sama sama hebat dan kuat buat masa depan kita."
Win memeluk sang suami dengan sangat erat, Air mata nya jatuh. Air mata kebahagiaan yang ia harapkan sejak dulu sudah kenyataan.
Janji 2 bocah dulu menjadi sebuah kenyataan.
Tak hanya janji semata tapi mereka mampu menyatakan janji tersebut.
Atas izin tuhan mereka kembali bersatu kembali merasakan cinta mereka yang telah lama hilang akibat jarak dari mereka berdua.
"Mas win cinta sama mas." Ucap win, Tangan nya mengelus rahang tegas itu. Dan win mengecup pelan bibir tebal yang dingin akibat udara itu.
Bright memeluk kembali win, Menghirup aroma wangi khas yang menguar dari rambutnya. "Mas lebih cinta win, Mas cinta sama mommy dari anak anak mas nanti."
"Mas, Aku mimpi kalau aku lihat anak cowo pakai baju putih di mimpi aku mas. Dia senyum ke aku dan bilang kalau nanti kita gak akan sama sama di waktu yang lama."
"Hey?, Itu anak kita dan soal mimpi buruk itu jangan di pikirin oke?. Itu hanya dongeng tidur dan mas yakin semoga akan baik baik aja."
"Mas, Win cinta sama mas."
"Iya sayang mas tau, Mas akan lebih cinta dari win."
"Mas, Tapi win lebih cinta sama mas melebihi apapun. Mas di dunia aku mau kamu selalu bahagia selalu mencintai aku. Mas akan sayang kan sama anak kita?"
Kekehan terdengar dari mulut bright. "Kenapa bilang gitu hm?, Anak itu anak aku sama kamu pasti aku sayang dong sama kamu mommy dari anak anak aku di masa depan."
"Dan, Nanti kita lihat bagaimana bahagia nya kita gendong cucu?. Kita datang ke pernikahan anak kita sendiri." Kata bright selanjutnya.
Win tak menjawab hanya mampu memeluk bright dengan sayang, Wajah nya terpedam di dada bidang bright.
Dan malam itu, Jadi malam yang paling bahagia untuk mereka.
*****
Sinar mentari menusuk indra pengelihatan win. Badan nya menggeliat. Dirinya mengelus perut yang sudah membesar itu.
"Sayang, Nanti mommy mohon sama kamu supaya kamu selalu nurut sama daddy selalu sayang sama daddy dengerin apa yang daddy ucapkan yang nak." Kata kata itu selalu di berikan oleh win tadi malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Arti cinta | Brightwin
Ficción GeneralFOLLOW SEBELUM BACA! Win yang manja dengan kehidupan mewah tapi di jodohkan dengan pria miskin dengan kerja kasar. Kebahagiaan win adalah kewajiban bright yang harus di penuhi dengan keterbatasan ekonomi. gonjang-ganjing rumah tangga karena keduanya...