ten

8 3 0
                                    



Happy Reading

Hyunjin memasuki area parkiran dengan motor sportnya yang sangat berisik.

Hyunjin memang selalu berangkat sangat pagi, karena jika ia berangkat siang ia tidak bisa memasukkan motornya kedalam parkiran guru dan yang lebih penting adalah ia akan ditangkap polisi jika menggunakan knalpot berisik seperti ini.

Jadi hyunjin selalu datang lebih awal daripada anak paling rajin disekolah ini.

Namun, kali ini ada yang membuat hyunjin kaget.

"Lah motor jeno kok ada disini?" batin hyunjin.

Hyunjin memarkirkan motornya disamping motor jeno sambil memperhatikan plat motor tersebut berulang-ulang kali.

Hyunjin mematikan mesin motornya dan langsung turun dari motornya untuk mengecek ulang plat motor jeno.

"Lah beneran motor jeno? tumben banget ni orang dateng pagi?" tanya hyunjin monolog.

Hyunjin melepaskan helm nya dan meletakkan dimotornya.

"Wah ada yang ga beres ni pasti" ucap hyunjin sambil melihat sekelilingnya.

Pasalnya jeno selalu datang 5 menit sebelum pagar ditutup.

Hyunjin memasuki lorong sekolah sendirian dengan perasaan bingung.

Untuk apa jeno datang pagi pikirnya.

Hyunjin berjalan menuju kelasnya, namun

"Jeno ga mungkin diem doang dikelas, apa dia di kantin ya?" tanya hyunjin monolog.

Hyunjin menggelengkan kepalanya dan beralih berjalan menuju kantin.

Dan benar saja, dikantin tidak ada siapa-siapa.

Hanya penjaga sekolah yang sedang mengepel.

"Eh nak hyunjin, tumben ke kantin pagi-pagi?" tanya penjaga sekolah bingung.

Iya, hyunjin jarang ke kantin karena memang hyunjin jarang sekolah.

Hyunjin tersenyum tipis, "Engga pak, nyari temen. Yaudah saya kekelas ya pak" ucapnya dan langsung pergi.

Makin bingung hyunjin dibuatnya.

🌷

Hyunjin sedang asik bermain game diponselnya sendirian dikantin.

Siapapun yang melihat hyunjin dikantin pasti akan terkejut seperti melihat keajaiban dunia.

Iya, hyunjin sangat jarang ke kantin, namun ia sangat terkenal oleh para penjual di kantin.

Alasan hyunjin menunggu dikantin adalah jeno. Karena ia tahu jeno akan kekantin lebih dulu dibanding menginjakkan kakinya kedalam kelas.

Kata jeno, ia tidak bisa berfikir jika tidak sambil mengemil. padahal jeno tidak memperhatikan guru mengajar sama sekali sambil ngemil.

Manusia aneh memang.

"Eh ini yang namanya kak hyunjin hyunjin itu bukan si?"tanya pelan perempuan itu kepada teman temannya namun suaranya cukup terdengar oleh hyunjin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Royal SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang