1

1K 51 15
                                    

warning!! cerita bergenre BL/BxB/

bagi yang tidak suka dengan genre ini diperkenankan untuk meninggalkan cerita tanpa jejak apapun, silahkan mencari cerita yang sesuai dengan keinginan kalian, karena saya tidak memaksa kalian untuk membaca.

Mohon maaf jika ada typo dan kalimat yang berantakan

.

.

__________________________

SOLEIL RIOT

__________________________


Seorang pria bersurai merah tengah menatap sengit dua pria yg lebih besar darinya

Ia adalah Lee donghyuck, tahun ini ia genap berumur 30 tahun. Salah satu Anggota dari klan oeda yang merupakan bagian dari mafia terbesar di asia,  donghyuck sendiri menjabat sebagai bayangan sang pemimpin klan.

Menjadi bayangan sang pemimpin tentu tidak mudah baginya, Itulah mengapa ia sangat terobsesi untuk terus meningkat kan keahlian nya dalam bertarung dengan senjata maupun tangan kosong.

Ia mendapatkan posisi itu tentu tidak serta merta mendapatkan nya dengan bermodalkan sebuah keberuntungan.

donghyuck telah bergabung dengan klan tersebut sejak ia masih duduk di bangku SMA. Keadaan ekonomi lah yg memaksa nya untuk terjun ke dalam dunia gelap tersebut.

kedua orang tua yg seharusnya merawat dirinya dan sang adik, justru dengan mudahnya meninggalkan mereka begitu saja bersama sang nenek yg begitu kejam.

Sejak kecil, donghyuck sudah dipaksa untuk bekerja oleh sang nenek. Tak hanya dirinya, sang adik yg berumur 5 tahun itupun turut dipaksa sang nenek untuk membantu bekerja.

Hingga suatu ketika, donghyuck kabur bersama sang adik. Berbekal perhiasan yg ia curi dari sang nenek, donghyuck mampu bertahan hidup di tengah kota bersama sang adik.

Proporsi tubuh yang sempurna dan rambut merahnya menjadi ciri khas Lee donghyuck, seorang bayangan pemimpin klan oeda yang terkenal akan kekejamannya dan tidak segan untuk membunuh siapapun yang tak ia suka.

Walaupun ia terkenal sangat kasar dan kejam, Ia memiliki sisi lain yg sangat mengejutkan.

untuk urusan bercinta, Dirinya lebih suka dengan pria dibandingkan dengan wanita. Ia lebih suka dimanja dan dipuaskan daripada harus bekerja memuaskan pasangan nya.

donghyuck sendiri memiliki partner bercinta yang terpercaya, Luke dan guanheng. Keduanya juga anggota klan oeda yang bertanggung jawab mengurus perdagangan manusia, senjata, dan obat obatan terlarang.

"Bukankah sudah ku katakan untuk tidak asal menyerang klan lain?"
Donghyuck menatap sengit dua pria yang lebih besar darinya, Luke dan Guanheng.

"Kami hanya berusaha melindungi barang yang ingin mereka rampas sayang" Luke berusaha menjelaskan kejadian yang sebenarnya terjadi

"Tapi tidak dengan membakar kapal milik mereka, bagaimana jika bos tau hal ini?"

Guanheng terkekeh melihat kekesalan donghyuck, raut wajahnya yg terlihat sangat menggoda itu benar benar membuat dirinya panas.

"Semua sudah kami selesaikan, tidak perlu khawatir" Guanheng menarik lengan donghyuck dari kerah Luke dan membawanya untuk duduk di sofa yang ada di ruangan itu

SOLEIL RIOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang