.
.
__________________________
SOLEIL RIOT
__________________________
sam dan donghyuck, keduanya kini bersembunyi dibalik pohon dekat taman. mereka dipenuhi dengan keringat yang membanjiri tubuh keduanya karena berlari tanpa tujuan.
"sam, tolong selamatkan adik ku in joon. kau ingat berangkas yang ada di kamarnya, bawa semua uang dan perhiasan didalam sana, aku juga menyiapkan dua identitas baru untuk kalian berdua"
"lewati pelabuhan yang ada di distrik milik klan chuang dan pergilah menuju osaka, disana kau temui klan nakamoto, katakan kau adalah orang suruhan ku maka mereka akan melindungi kalian berdua"
sam menggeleng ribut, ia tau apa yang akan terjadi kepada tuannya ini. pria itu menangis menyadari kalau ini adalah pertemuan terakhir keduanya, donghyuck mengehela napasnya dengan kasar seraya tangannya mengusap usap punggung sam.
"berhenti menangis bodoh, kau itu pria tangguh kenapa berlebihan begini hah?"
donghyuck tertawa melihat wajah basah milik sam, ia menjadi teringat dengan adik tersayangnya in joon.
"katakan kepada adik ku, sampai kapan pun aku akan terus menyayanginya"
setelahnya, donghyuck memerintahkan asisten pribadinya itu untuk segera menuju apartemen milik adiknya.
donghyuck tersenyum manis ketika sam berbalik menatap atasannya, ia menangis dengan kencang seraya terus berlari menjauh.
dirasa sam aman, donghyuck berlari menuju pelabuhan milik klan oeda yang tak jauh dari sana. senjata telah ia persiapkan, ia akan bertarung dengan sekuat tenaga.
strategi sudah tak ada lagi, seluruh klannya telah hancur, sang pemimpin yang sangat ia sayangi sepenuh hatinya sudah tewas terbunuh.
maka dirinya lah yang kali ini memimpin semuanya.
sesaat sebelum dirinya sampai di pelabuhan, sebuah mobil dengan kecepatan tinggi menabrak tubuh donghyuck hingga terpental beberapa meter.
dengan tenaga yang tersisa, donghyuck berusaha bangkit. darah segar mengalir dengan derasnya dari kepala dan beberapa bagian tubuhnya yang terluka.
pandangannya mengarah kepada jeffry yang keluar dari dalam mobil yang menabraknya tadi, pria bertubuh tegap dengan rahang yang tegas serta gaya angkuhnya itu menatap remeh donghyuck.
tangan gemetar donghyuck bergerak dengan cepat dan menembak kan timah panas kearah jeffry, dan detik itu juga tubuh pemimpin klan jung itu terjatuh karena tembakan donghyuck yang mengenai kepala nya hingga jeffry tewas ditempat.
pria berambut merah dengan tubuh bersimbah darah tersenyum puas, dirinya membalaskan dendamnya untuk atasan sekaligus pria yang sangat penting dalam hidupnya, johnny.
pria yang sudah memberikan kehidupan kepada dirinya dan adiknya, seorang malaikat dan juga iblis yang membuat hidupnya berlanjut hingga kini.
setelahnya donghyuck ditembak tepat di jantungnya oleh anak buah jeffry, tubuhnya dibuang kedalam laut agar tak bisa ditemukan.
sedangkan keadaan pelabuhan ssemakin kacau, klan oeda semakin dipukul mundur dan kalah jumlah dengan klan jung. luke dan guanheng berusaha sekuat tenaga untuk bertahan dan menyerang semampu mereka.
guanheng yang melihat tubuh donghyuck dibuang kedalam laut oleh anak buah jeffry dengan cepat terjun ke laut untuk menyelamatkan tubuh pria tan itu. setelah nya ia kembali membawa tubuh itu kepinggir pelabuhan
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLEIL RIOT
Fantasy🔥ONGOING dirinya telah berubah, ia bukan lagi cahaya mentari pagi. namun dirinya adalah cahaya merah matahari yang telah tenggelam. perilaku kejam dan egois yang selalu muncul, sangat berbeda dengan dirinya yang dahulu. kemunculan jiwa iblis dan e...