0.

13.5K 279 4
                                    

______________

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabaraakatu...

Gimana kabarnya? Sehat semua kan?

jadi, tiba-tiba Aisy kepikiran buat nulis cerita dengan tema Pesantren. Aisy pengen keluar dari zona nyaman Aisy di tema Abdi Negara. Dan cerita Pesantren ini adalah sesuatu yang baru banget Aisy coba. Nulis cerita ini tuh udah kaya tantangan buat Aisy, karena menguras emosi dan pikiran, hehe. Btw, ini cerita pertama Aisy tentang Pesantren, Gus dan Ning. Maaf kalau misalnya di cerita ini banyak hal-hal yang tidak sesuai dengan keadaan Pesantren di daerah kalian ya, karena nggak semua Pesantren itu sama peraturannya guys. Jadi, apapun yang ada disini adalah fiksi dengan informasi yang Aisy peroleh dari sumber terpercaya yang memang menempuh pendidikan di Pondok Pesantren. Jadi, ini fiksi dari fakta yang ada.

Kalau kalian nggak suka, lebih baik nggak usah baca. Aisy nggak perlu dibaca sama orang yang nggak menghargai Aisy. Apalagi sampai Plagiat cerita Aisy. Bukannya gimana, Aisy masih kepikiran soal Plagiat di cerita sebelah yang emang bikin Aisy tiba-tiba kena Writer Block.

Makasih buat yang mau baca, makasih udah singgah walau mungkin ini nggak sebagus itu nantinya. Makasih ya...🥰🙏

🕌
______________

01 Januari 2023
Publish 13 Februari 2023

Kidung Surgawi (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang