01. Seorang Fans

80 4 2
                                    

Kalau ada orang yang paling beruntung sekaligus tydac beruntung, jawabannya pasti aku. Plis, itu aku banget. Mau tau kenapa? Simak ceritanya.

Mihi, 2022.









Flashback.

Oktober, 2021

Suara konveti terdengar keras bersamaan dengan kertas warna yang bersinar turun dari langit. Saat itu, mataku terbuka lebar, berteriak sekuat tenaga pada wajah yang kini menjadi center--sekarang part Doyoung di mulai!

Suara Doyoung mengalun lembut, ekspresinya yang mendalami lagu, gerak tubuhnya yang terarah, tersingkronisasi dengan member lainnya, menciptakan suatu keindahan yang berkilau di atas panggung gemerlap itu. Nah, barusan mata Doyoung menatap lurus ke arah kamera. Mata yang di buat sayu dan tajam miliknya, seolah mampu menelanku hidup-hidup. Wajah Doyoung bercahaya, menutup bagiannya dengan sempurna. Sumpah. Ini adalah pemandangan yang nggak bisa di bayar dengan apapun.

Saat ini, NCT 127 sedang tampil membawakan lagu mereka-- Vampire. Walau begitu, daripada Vampir, mereka lebih terlihat seperti pangeran. Tapi konsep ini cocok banget untuk mereka, terutama untuk Doyoung, tentu aja. Dia terlihat manis saat berusaha tetap dingin dan sendu seperti tadi. Dia ganteng bangeeeeeet ya Tuhan, kenapa bisa ada manusia seperti dia di dunia ini?

"AAAAAAA KIM DOYOUNG!!!" Jeritku makin kencang kala Doyoung menjadi Ending Fairy untuk penampilan hari ini. TRIPLE STRIKE!! Bahkan suaraku nggak bisa menggambarkan kesenanganku dengan baik.

Gak kuat.

Aku gak kuat.

Doyoung ganteng banget.

Melahapku habis-habisan.

"Hei, jangan pingsan di sini!" Seru Ara, temanku.

"Aku gak akan pingsan! Mana mungkin pingsan, sayang tau!" jawabku.

Kemudian, penampilan itu selesai, dan semua fans seperti aku, berseru puas menikmatinya.

Dengan begitu, kalian pasti bisa langsung menebak, aku ini fans Doyoung garis keras! Hai, namaku Lee Mihi, 17 tahun. Mimpiku adalah menjadi istrinya Doyoung. Bagaimana caranya? Akan ku pikirkan nanti. Lagipula dia masih harus menjadi idol sampai 10 atau 20 tahun lagi, dengan begitu aku masih punya waktu 10 atau 20 tahun lagi untuk memikirkan bagaimana caranya. Fufufu.

Jujur aja, aku ini jarang nonton TV, tapi ketika melihat Doyoung di lagu NCT Black on Black di perayaan tahun baru, sejak saat itulah, karirku sebagai menjadi seorang fans di mulai. Nggak ada yang bisa mengalihkan pesona Kim Doyoung di depan mataku, rasanya kayak di ikat oleh sesuatu. Apa yah? Pokoknya, sesuatu yang solid. Tau tau saja, aku sudah tergila-gila padanya. Tapi bukan berarti aku gila juga. Maksudku, aku ini fans yang baik, kalian mengerti maksudku kan?

"Udahan, ayo ke pintu belakang sebelum keduluan," ajak Ara.

Seperti terkesiap sesuatu, aku buru-buru berkemas dan melipir ke pintu belakang stage. Ini adalah pengetahuan umum fans, segera pergi dari stage untuk mengucapkan selamat tinggal pada idol. Kalau beruntung, kita bisa mendapat satu atau dua foto backstage yang bagus.

Setelah menunggu agak lama, barulah kami melihat beberapa anggota NCT yang pergi meninggalkan tempat ini satu persatu.

"Kalian luar biasa!!"

"Semangat!!"

"Sampai jumpa, selamat istirahat!!"

"Next time will win!!"

"Good job, you're the best!!"

"Selamat istirahat!"

"Hati-hati di jalan!"

Phosphenous | Kim Doyoung |✓|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang