Dua bulan kemudian.
September, 2022."WOI!!! 2 BADDES MV UDAH MUNCUL!!!" teriak Ara memenuhi seisi warnet.
Aku dan Haneul, langsung mengangguk paham. Dengan kecepatan yang udah terlatih dari pengalaman, kami segera mengakses semua komputer di warnet ini untuk memutar lagu 2 Baddies - NCT 127, yang baru aja tayang. Oh, Sarang nggak ikutan, soalnya ini udah lewat dari jam 10 malam, jadi dia udah di rumah. Tapi aku yakin dia pasti melakukan hal yang sama di sana.
Fufufu.
Tentu aja kami sudah menyewa satu warnet ini secara penuh untuk memutar lagu NCT selama satu jam ke depan. Tujuannya sudah jelas, supaya viewer dan like video itu naik drastis, lalu masuk trending dunia. Nggak usah kaget deh, ini adalah ritual rutin setiap kali mereka kambek, jadi kami udah biasa.
"Pastiin volumenya di atas 50% yah. Jangan sampe ketekan skip untuk iklannya weh. Hati-hati dong!" Seru Ara bersemangat sambil mengitari tempat ini demi mengecek layar. Nggak hanya dia, aku dan Haneul juga ikut memantau agar semua video berjalan dengan sempurna.
Selain memantau MV, kami agak joget-joget sedikit. Mutarin lagu ini beberapa kali membuat kami latah dengan liriknya sampai ke bagian-bagian rapp nya. Sungguh luar biasa.
Walaupun tempat ini hanya berisi 3 orang, tapi keramaiannya mengalahkan warnet sebelah. Aku bisa jamin. Tempat ini udah nggak ada bedanya dengan tempat karaoke atau studio dance, karena kami sibuk bernyanyi sambil salto.
Maklumin aja, hasrat fangirling ini udah terlalu lama terpendam. Jadi begitu keluar, kami jadi terlalu liar.
Selain karena kesenangan dengan kambek baru ini, kami juga bersyukur karena semua member baik-baik aja. Soalnya, info terakhir sebelum mereka vakum menyatakan, kalau semua member di harus kan untuk istirahat. Istirahat yang seperti apa, nggak ada penjelasan lebih lanjut.
Aneh sekali kan?
Tapi karena mereka muncul dengan keadaan yang segar, bahkan dengan penampilan yang lebih lincah daripada sebelumnya, kami jadi yakin kalau mereka benar-benar mengambil waktu untuk istirahat. Atau olahraga.
"Kayaknya otot Taeyong makin kekar deh," kata Ara sambil meleyot tiap kali muka Taeyong memenuhi layar.
"Mereka habis ngapain sih, kok kayaknya fresh banget?" Haneul penasaran.
"Mereka pasti habis liburan tuh!" Aku mengangguk yakin. "Makanya pernyataan kemarin di bikin ambigu supaya sasaengfans nggak ada yang tau mereka pergi liburan kemana,"
"Bisa jadi sih,"
Ara dan Haneul mengangguk kompak.
"Jaehyun ganteng bangeetttt, aku udah nggak sabar ketemu dia di panggung showcase! Gimana nih, belum ketemu aja aku udah mau nangis!" kata Haneul mendadak heboh sambil menatap ke langit-langit, berusaha menahan airmatanya.
Aku dan Ara langsung bertatapan, baru menyadari soal itu. Kami langsung berburu mengecek NCT Schedule. Biasanya, jadwal promosi mereka akan di buat sangat padat sampai 4 minggu ke depan, dan itu artinya kami harus ikut menyusun rencana untuk memenangkan vote.
Mungkin besok akan jadi hari yang sibuk karena rutinitas fangirl akan kembali ramai. Bahkan ada pertemuan dengan Ketua fanclub juga untuk mempersiapkan fanprojek.
"Tapi sebelum itu, aku harus mempersiapkan diriku juga soalnya aku harus tampil cantik di depan Doyoung. Siapa tau dia melihatku kali ini," kataku optimis sambil melihat diriku di cermin. Hmm, apa yang harus ku perbaiki dari wajah ini?
"Benar juga, kita kan gak boleh keliahatan jelek," kata Ara mengangguk setuju. "Aku harus membuat Taeyoung terkesima dengan penampilan baruku!"
"Aku juga mau!" Haneul gak mau kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Phosphenous | Kim Doyoung |✓|
Fanfic"sebuah dunia yang berbeda ketika mataku tertutup," Lee Mihi, seorang fangirl NCT yang suka banget sama Kim Doyoung. Sanking sukanya, dia selalu kepikiran untuk menjadi pacar Doyoung -fangirl related. Suatu hari, Doyoung datang padanya. Akhirnya, mi...