[2]

281 20 0
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.

"Pak perusahan sebelah sudah setuju untuk berkerja sama dengan kita dan CEO dari perusahaan itu juga sudah menanda tangani suratnya" Sekretaris dengan wajah sedikit datar menghadap kearah Fairuz.

"Tentu saja mereka akan setuju, dengan perusahaan besar ini, semua CEO akan bekerja sama dengan kita". Fairuz dengan wajah dinginnya di tambah dengan suara yang begitu berat, membuat sekretaris itu menelah ludahnya dengan susah.

"Baiklah kalo begitu, aku akan segera kesana untuk mengecek perusahaan itu"

"Baik pak"

Setelah sedikit berbincang, Fairuz menuju ke kantor yang sudah menyetujui kerja sama dengan dirinya.

Akhirnya Fairuz tiba di sebuah kantor yang sangat besar, mungkin sebesar dengan kantornya.

"Selamat siang pak Fairuz, silahkan duduk" Seorang CEO yang sudah sedikit berumur bernama Adhipura menyambut kedatangan Fairuz.

"Terima kasih pak Adhi"

"Saya sangat berterima kasih atas kerja sama yang bapak tawarkan"

"Tentu saja saya juga sangat senang karena bapak sudah menyetujui kerja sama ini"

Kreek..

"Ayah, Aby tadi disuruh sama mamah antarin makanan buat ayah"

Deg!!

*Flashback On....

"Waaah makanannya enak banget bunda"

"Iya kamu makan yang banyak ya sayang biar tinggi badannya naik"

"Malahan nanti Aby makin gendut kalo makan banyak" 

Bunda Aby pun memberikan makanan ke anaknya. Dengan rasa dan aroma yang begitu enak, tentu Aby sangat lahap memakan masakan bundanya.

"Bun nanti Aby mau ke mall sebentar, mau beli bahan buat tugas sekolah Aby"

"Kalo gitu sekalian anterin ayah makanan buat makan siangnya" Rosmalina beranjak dari duduknya dan mengambil sebuah kotak makan.

"Iya bunda nanti Aby anterin makanannya buat ayah"

Setelah selesai makan siang, Aby pun bersiap-siap untuk ke kantor ayahnya.
Dia juga memanggil supir pribadi keluarganya untuk mengantar dirinya ke kantor.

"Pak Yanto tolong anterin saya ke kantor ayah ya, abis itu kita ke mall"

"Baik den Aby, silahkan masuk ke mobil"

Aby pun masuk ke dalam mobil dan duduk di kursi yang berada di belakang.

Tak membutuhkan waktu yang lama, Aby telah tiba di depan kantor ayahnya. Setelah masuk dia tidak lupa untuk bertanya ke salah satu staf pekerja dikantor itu.

"Mba apa ayah ada di ruangannya?"

"Oh dek Aby, silahkan pak Adhipura ada diruangannya" Jawab salah satu staf kantor dengan ramah dan tak lupa untuk tersenyum.

BIG BOY [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang