[6]

208 14 0
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.

Matahari pun muncul menyinari sebagian isi bumi. Melalui jendela, cahaya matahari mulai merambat masuk ke kamar dan mengenai wajah Aby.

"Hooaaamm... udah pagi ya?"
Aby menggosok matanya yang terasa gatal, lalu melihat jam yang ada didekatnya.

"Udah jam 7, tapi hari inikan hari minggu, hmm apa aku ajakin Novi ke pinggar danau ya buat ngelukis?"

Hari ini Aby kepikiran untuk ke pinggir danau, dia ingin melukis disana, namun dia juga tak ingin pergi sendirian jadilah Aby mengajak Novia.

Novia😋

Nov nanti siang kita ke pinggir danau yuk
Baca

Emang mau gapain di danau By?
Baca

Mau ngelukis, nanti aku traktir deh
Baca

Mmm okedeh
Baca

Oke nanti aku jemput
Baca

Udah ga usah kita naik mobiku aja
Baca

Oke aku tunggu ya
Baca

Sip
Baca

Setelah mengajak Novia, Aby pun turun dari kasur empuknya, dia menuju ke kamar mandi untuk membasuh wajahnya.

Aby menuruni anak tangga sambil membawa sebuah kotak kue yang semalam dia beli.
Aby berjalan ke arah ruang makan, disana sudah ada ayah dan mamahnya.

"Selamat pagi ayah, bunda"

"Selamat pagi juga sayang" Jawab Adhipura ayahnya.

"Nak sarapan dulu sini" Ajak Rosmalina

"Iya bun, ini tadi malam Aby beli cake rasa vanila buat ayah sama bunda"

"Waah bagi dong"
Adhipura sangat senang melihat anaknya memberikan sebuah cake dengan rasa Vanila.

"Makasih ya sayang" Rosmalina juga sangat senang melihat cake itu.

"Iyaa"

Adhipura dan juga Rosmalina memakan cake yang diberikan oleh anaknya.

"Ayah nanti Aby mau kepinggir bareng Novi, disana aku mau ngelukis"

"Iya nak, tapi hati-hati ya jangan nyebur"

"Hahaha iya yah"

Orang tua Aby juga tahu kalau anaknya mempunyai hobi melukis, jadilah mereka mengizinkan Aby pergi apalagi ditemani oleh sahabatnya Novia.

.
.

"Mah, saya sama sekali tidak menyukai Jessica, kenapa mamah selalu menyuruhku untuk bersama dengan wanita itu"

"Tapi nak mamah maunya kamu menikah dengan Jessica, dia anak yang baik Fai"

"Baik apanya mah, dia cuman mengincar harta kita"

BIG BOY [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang