[10]

182 14 0
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.

Beberapa hari setelah pertemuan mereka, Aby mulai terbuka lagi untuk Fairuz walaupun hanya sekedar pertemanan. Karena dia belum mampu mengungkapkan perasaannya, begitupun dengan Fairuz.

Sudah beberapa minggu berlalu, namun keduanya tak pernah saling bertemu lagi.
Aby berpikir mungkin Fairuz sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Hari ini Aby dan Novia sedang berada di kantin sekolahnya, menikmati makanan dan minuman yang mereka pesan.

"Tugas mtkmu udah selesai ga By?"

"Udah tuh"

"Nanti aku mau salin boleh ga?"

"Boleh kok, nanti selesai makan kita langsung ke kelas aja biar cepet selesainya"

"Oke deh, makasih ya By"

"Iyaa"

Aby dan Novia melanjutkan makan sambil berbincang tentang pelajarannya.
Setelah itu mereka kembali ke kelas dan belajar sebelum gurunya datang.

"Selamat siang anak-anak, baik kita akan memulai materi jadi naikkan bukunya"

Guru yang mengajar di kelas Aby akhirnya masuk, Aby dan teman-temannya mulai membuka buku pelajaran.

.
.
.

Tak terasa jam terakhir telah selesai, bel berbunyi semua siswa sangat senang mendengarnya. Siswa yang tadinya mengantuk mendengar penjelasan gurunya, semangatnya langsung kembali lagi.

"Padahal baru beberapa jam udah selesai aja, baik anak-anak kalian bisa pulang"

"Baik buu"

Seisi kelas langsung merapikan bukunya dan memasukkan ke dalam tas masing-masing.
Satu persatu siswa siswi mulai keluar meninggalkan kelasnya.

Begitupun dengan Aby dan juga Novi, mereka berjalan menuju ke tempat parkiran sambil mengobrol,

"By, kamu pulangnya sama siapa?"

"Aku mau di jemput Nov"

"Kalo gitu aku duluan ya"

"Iya hati-hati"

"Oke"

Novi memasuki mobilnya dan melaju meninggalkan sekolah, sedangkan Aby mulai berjalan menuju ke gerbang sekolah untuk menunggu pak Yanto.

Bukan Aby saja yang sedang menunggu di gerbang itu, beberapa siswa juga ada disana melakukan hal yang sama dengan Aby.

Tak lama sebuah mobil berwarna hitam berhenti di depan Aby.

"Den Aby ayo pulang"

"Iya pak Yanto"

Aby membuka pintu mobilnya dan masuk, dengan perlahan mobil itu mulai melaju meninggalkan sekolah.

Di perjalanan pulang Pak Yanto menyetel  sebuah lagu di HeadUnit mobil itu, lagu yang berasal dari India itu mulai mengisi kesunyian di mobil itu.

Dengan alunan musik yang begitu indah ditambah suara seorang perempuan yang sangat lembut membuat hati Aby merasakan sesuatu.

BIG BOY [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang