Happy Reading
.
.
.
.
.Hari yang begitu cerah, Sekolah pun telah selesai. Aby berjalan menuju ke gerbang sekolah untuk menunggu pak Yanto untuk menjemputnya.
Namun handphone Aby tiba-tiba berdering, dengan segera ia mengambil benda itu di saku celananya.
Aby melihat nama Fairuz di handphonenya, dia pun melihat pesan dari pria kekar itu.
Kak Fairuz
Apa sekolahnya sudah selesai?
Iya, kenapa kak?
✓✓Kalau begitu keluarlah aku sudah
MenunggumuDi luar sekolah?
✓✓Iya, mobil berwarna abu-abu
Dengan cepat Aby berlari menuju ke gerbang sekolah dan mencari keberadaan mobil Fairuz.
Akhirnya Aby melihat mobil berwarna abu-abu yang terparkir didepan sekolah, dia berjalan menuju mobil itu dan membuka pintu mobil Fairuz.
"Hai"
"I-iya kak, tumben ngejemput Aby?"
"Hari ini aku mau ngajakin kamu ke suatu tempat, kamu mau ikut?"
Aby tampak berpikir kenapa Fairuz tiba-tiba mengajaknya ke suatu tempat, dia pun berpikir kalau Fairuz ingin mengajaknya untuk mengetahui jawaban dari dirinya.
Akhirnya Aby setuju dan ikut dengan Fairuz."Iya kak aku ikut, tapi bagaimana kalau kak Jessica mencarimu?"
"Hari ini Jessica sedang keluar kota, jadi tenang saja"
"Baiklah"
Fairuz mulai melajukan mobilnya dan menuju ke tempat yang menurutnya Aby akan sukai.
Di perjalanan Aby sedikit gugup karena takut Fairuz akan bertanya tentang balasan dari cintanya.Namun di perjalanan Fairuz hanya tersenyum memperhatikan jalanan sambil sesekali mengajak Aby untuk mengobrol.
Tentu saja Aby sedikit merasa senang melihat pria kekar itu tersenyum lebar di hadapannya, apalagi ditambah dengan pemandangan yang begitu indah di setiap jalan yang mereka lalui.
Karena perjalanan yang cukup jauh membuat Aby mengantuk dan perlahan kedua maniknya mulai tertutup.
Fairuz yang melihat Aby tertidur, dia pun mengelus lembut kepala Aby agar pria imut itu tertidur hingga mereka sampai ke tempat tujuannya.
Setelah beberapa jam berada di perjalanan akhirnya mereka tiba di tempat tujuannya, namun Aby masih tertidur dengan pulas.
"By kita udah sampai ayo bangun... By..."
Fairuz mencoba membangukan Aby dari tidur dengan cara mengelus pipi pria imut itu dan suara yang begitu lembut di telinga."Hoaam... udah sampai?" Akhirnya Aby mulai terbangun dari tidurnya, ia menggosok matanya yang terasa gatal.
"iya... ayo kita turun"
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG BOY [BL]
RomanceMencintai seseorang yang telah memiliki calon tunangan adalah sebuah tantangan bagi Aby, namun jika yang dicintainya adalah orang yang tepat maka cinta mereka akan tetap abadi. Bagi Fairuz, Aby adalah orang yang begitu ia sayangi dan cintai, memang...