perkenalkan dulu ygy

1.1K 24 0
                                    

para pemain dalam cerita ini :

haechan= haikal bima sastria
haikal bima satria panggilan nya haikal , tetapi salah satu sahabat dekat nya yaitu Marvin memanggil nya ikal katanya si panggilan sayang nya .
marvin haikal itu kemana mana selalu bareng kayak perangko , kemana pun haikal pergi marvin selalu mengikuti nya , katanyasi marvin gak mau haikal lecet sedikitpun dia sayang banget sama haikal , katanya juga haikal udah di anggap adik yeee , katanyasi.
kata sahabat terdekat nya si , haikal itu salah satu orang yang pintar berbanding terbalik dengan dirinya , haikal juga sering banget ikut organisasi di sekolah nya , kayak sekarang haikal mau mencalonkan dirinya menjadi ketua osis di sekolahnya gak ragu si soalnya haikal itu selalu ikut perlombaan akademik di sekolahnya , guru guru malah nyuruh dia jadi ketua osis katanya kalau haikal jadi ketua osis dia bisa buat nama sekolah lebih bagus lagi. sekarang haikal lagi nunggu suara terbanyak si , apakah dia akan menjadi ketua osis atau kah dia akan menjadi murid biasa saja yang hanya akan mengikuti perlombaan-perlombaan akademik.

 sekarang haikal lagi nunggu suara terbanyak si , apakah dia akan menjadi ketua osis atau kah dia akan menjadi murid biasa saja yang hanya akan mengikuti perlombaan-perlombaan akademik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark = Marvin ega berkah

marvin ega berkah dipanggil nya si marvin , tapi kalau sahabat deket yaitu haikal manggil nya marv , katanya si kalau sahabat telah menyebut dengan nama lengkap nya itu artinya dia sedang marah atau sedang berada dalam masalah yang besar , makanya Marvin selalu menghindari permasalahan apapun dengan dirinya.
ia sangat berbeda jauh dengan haikal , ia mengikuti kelompok geng motor bahkan ia adalah ketua nya makanya marvin selalu kena amuk kedua orang tuanya yang mana nanti nya ia bakal meminta menginap di rumah haikal untuk beberapa hari kedepan , kadang haikal selalu memarahi Marvin katanya selain merugikan dirinya sendiri ia juga merugikan dirinya , karena haikal perlu menelpon bunda marvin jika marvin menginap di rumah haikal.
tetapi kelurga haikal termasuk bundanya menerima marvin dengan senang hati , kata mereka marvin termasuk anak yang unik , ya bagaimana tidak? katanya ketua geng motor tetapi ketika bermain kerumah yang pertama kali ia peluk itu sang bunda , bunda haikal. melihat adegan itu haikal memutar bola matanya malas , padahal Haikal juga selalu begitu kepada bunda marvin.

peran akan bermunculan dengan berjalan nya cerita , yu gaisss aku ga tau ceritanya kayak gimana , tapi semoga suka yaaa hee~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

peran akan bermunculan dengan berjalan nya cerita ,
yu gaisss aku ga tau ceritanya kayak gimana , tapi semoga suka yaaa hee~

Ketua OSIS & Si anak nakal (MARKHYUCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang