satu minggu sudah, hubungan marvin dan jennie masi terus berjalan, marvin akan tetap terus meminta restu bunda nya itu, bagaimanapun caranya ia harus mendapatkan nya. clara selaku bunda marvin tak henti hentinya bertanya kepada sang anak mengenai hubungannya bersama jennie, sang bunda masi saja keras kepala dan selalu menyuruh marvin untuk cepat memutuskan jennie.
sedangkan disisi lain, haikal dan anggota osis nya sedang sibuk mengurus acara yang akan ia persembahkan 3 hari lagi dengan adanya persiapan ini, sekolah sman 1 jakarta dibebaskan alias tidak belajar.
bagaimana kedekatan haikal dan marvin?
marvin dan haikal masi seperti biasa, dengan marvin yang selalu menjemput haikal, marvin yang selalu mengantar haikal pulang dan marvin yang selalu belajar bersama haikal. tapi, marvin sering kali berbohong kepada sang bunda demi menghampiri jennie di basecamp dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak buahnya itu.
______
haikal meninggalkan handphonenya begitu saja ketika jaemin memanggilnya, sampai ia lupa jika pesan Marvin belum ia balas.
'kenapa na?' tanya haikal
'ini kal, gua mau pasang paku diatas tapi tolong pegangin kursi nya' titah jaemin
'oke, ayo lo naik gua pegangin'
setelah 30 menit memegang kursi yang jaemin injak, akhirnya selesai juga. jika dilihat dari kesiapan ini sudah bisa dibilang 70% dari keseluruhan. haechan bersama jaemin serta anak osis lainnya saat ini sedang melaksanakan makan bersama di aula, sesibuk dan seasik nya bekerja haikal tentu saja selalu ingat dengan isi perut, bukan isi perut miliknya saja tapi juga isi perut milik yang lainnya juga.
'udah makan nya lo, kal?' tanya jaemin , haikal mengangguk dan berjalan menuju tempat sampah yang telah disediakan untuk membuang bekas makannya tak lupa mengambil satu botor air mineral untuk ia minum.
'makan yang banyak lo semua, inget habis ini kerja lagi' kekeh ketua osis itu, yang lain hanya mengacungkan jempol menandakan kata siap. haikal istirahat sejenak sambil menunggu yang lainnya selesai makan, di ambil handphone miliknya dan disandarkan kepalanya di kursi.
'lupa, chat si marvin belum di bales' monolognya, dengan cepat ia langsung membuka room chat nya.
ini chat marvin dan haikal waktu tadi ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua OSIS & Si anak nakal (MARKHYUCK)
FanfictionMalvin dan haikal adalah 2 sahabat yang dari dulu selalu bersama , sampai hari ini mereka selalu bersama tetapi ada satu permasalahan yang membuat haikal menjaga jarak dengan malvin.