aneh

310 18 0
                                    

haikal mengerutkan keningnya aneh karena bagaimana mungkin marvin tidak menjemput kekasihnya yang baru saja jalan satu hari, maybe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

haikal mengerutkan keningnya aneh karena bagaimana mungkin marvin tidak menjemput kekasihnya yang baru saja jalan satu hari, maybe. daripada pusing memikirkan marvin, haikal lebih baik turun dari mobil nya dan masuk kerumahnya terlebih dahulu untuk menyimpan kunci mobil .

'loh gak jadi bawa mobil de?' tanya bunga

'enggak bun, marvin jemput'

'emang marvin gak jemput pacarnya?'

pertanyaan dari bunga mampu membuat haikal terkejut, bagaimana bunda bisa tau jika marvin mempunyai kekasih padahalkan haikal belum berniat memberitahu bunda.

'kok bunda tau?' tanya haikal serius

'coba kamu inget - inget lagi , biasanya sesuatu yang bunda ketahuin tentang marvin itu dari mana sumber nya?'

'dari haikal dan bunda kalau enggak ya marvin yang bilang send- oh bunda!' seru haikal

'iya , jadi si clara tadi pagi pagi nelpon bunda terus dia nyeritain deh semuanya'

'bunda clara marah gak?' tanya haikal

'yang bunda denger dari cara dia berbicara si kayakanya marah'

'kok bisa sampe marah ya bun, haikal juga kurang ngerti hal apa si yang membuat bunda clara sebegitu marah dan kecewanya sama marvin'

'bunda juga bakal lakuin hal yang sama kayak yang clara lakuin ke marvin'

'kalau haikal pacaran , gitu bun?'

bunga mengangguk, ' sayang denger ya bunda bukan nya gak boleh kalau kamu pacaran tapi aduh kamu sama marvin itu masi sekolah coba bayangin kalau terjadi hal hal yang buruk mau gimana, amit amit' jelas bunda, haikal mengangguk paham dengan apa yang di ucapkan oleh bunga.

'terus sekarang menurut bunda haikal harus ngapain biar marvin sama bunda clara bisa baik lagi?'

'emang haikal mau nya kayak gimana gitu , hum?' tanya bunga kepada anak semata wayangnya itu.

'ya, haikal gak mau ngeliat marvin dan bunga clara jadi diem diem gitu bun gak enak di liatnya apalagi malem sikap bunda sama marvin itu cuek banget tau bun, ah gak mau bayangin haikal'

bunga hanya terkekeh anak nya itu sangat lucu dan selalu lucu, pikirnya.

'yasudah, kamu kasih tau aja marvin tapi pelan pelan aja jangan buat dia merasa di pojokan ya terus inget juga kamu jangan memaksa marvin buat putus sama jennie , yaa?' kekeh bunga

'hah- apaan , ya enggak lah bun emangnya aku siapa gitu berani ngatur hubungan mereka' tegas haikal

'ya abisnya, bunda tau ya sebenarnya kamu gak rela ngelepas marvin sama yang lain kan kan kan hayo?' goda bunga sambil mengelus rambut anak nya itu

'bunda enggak ya! itu pemikiran siapa begitu, jelek banget' ketus haikal, yang mampu membuat bunga tertawa

'bu-'.

Ketua OSIS & Si anak nakal (MARKHYUCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang