Selamat membaca😀~~
Tanpa terasa hubungan karina dan winter sudah berjalan dua bulan lamanya, hubungan mereka sampai saat ini masih baik-baik saja dan damai, beberapa minggu yang lalu isa sempat mengutarakan perasaanya terhadap winter, tapi dengan halus winter menolaknya, ia lebih nyaman untuk berteman dengan isa, lagipula dia sudah bersama karina, untuk apa ia menerima orang lain.
Dua hari yang lalu winter datang kerumah karina untuk memberikan jaket favoritnya pada sang kekasih, winter meminta karina untuk menyimpan jaket itu baik-baik. Dengan senang hati karina menerima dan tentu ia akan menjaganya dengan baik.
Tapi setelah winter memberikan jaketnya, sampai sekarang ia sama sekali tidak ada kabar, karina mencari-cari keberadaan winter, disekolah winter juga tidak hadir dalam kelas dan tidak mengikuti pelajaran, dirumah pun tetap sama hasilnya, sudah dua hari ini ia tidak mendapat kabar apapun dari winter.
Karina resah dengan keadaan saat ini, ia juga menceritakan semuanya pada ketiga temannya yang saat ini tengah berkumpul dirumah karina.
"sampe sekarang gw.....nggak tau winter dimana, terakhir kali ketemu dua hari yang lalu, dan dia ngasih jaketnya ke gw." ujar karina dengan tatapan sedih dan gelisah.
"lo tenang dulu rin, siapa tau winter emang ada urusan diluar sana dan nggak bisa buat ngabarin lo" ujar minjuu menenangkan.
"minju bener, berharap aja semoga besok dia balik dan ketemu sama lo" sambung giselle.
"tapi, ng-nggak biasanya dia kayak gini, kemana pun dia mau pergi pasti bilang ke gw." karina.
Karina menundukan kepala dengan gelisah dan menahan air mata yang ingin keluar dari pelupuk matanya. Ia ingin bertemu dengan winter, tapi ia bingung harus mencarinya kemana, winter menghilang tanpa kabar sangat tiba-tiba dan hal itu membuat karina bingung sekaligus khawatir.
"lo udah coba samperin ke tempat winter kerja?" giselle.
Karina mengangguk lemah.
"udah, dia juga nggak ada disana."Karina menghela nafas.
"gw bentar lagi ujian, harusnya dia ada buat bantuin gw."Ketiga temanya hanya saling menatap satu sama lain.
"tenang aja rin, dia nggak akan lama ngilangnya, gw udah coba tanya ke yujin dan dia bilang winter emang tiba-tiba pergi, winter juga bilang kalo dia nggak akan lama perginya." ujar minjuu menenangkan.
Karina menatap minjuu, teman yang bisa menenangkanya selain giselle dan yeji. Karina tersenyum tipis mendengar ucapan minjuu.
"lo serius?" Tanya karina memastikan.
Minjuu mengangguk.
"iya, yujin yang bilang ke gw, lo nggak perlu khawatir, winter pasti balik.""denger tuh, jangan negatif terus pikiran lo." yeji.
"lo fokus dulu aja sama ujian, jangan dipikirin terus si winter, dia pasti balik." giselle.
Karina menghembuskan nafas perlahan, berharap semoga winter cepat kembali.
"iya, gw bakal nunggu dia dengan tenang"
Satu bulan berlalu~~~
Karina sudah hampir menyerah untuk menunggu winter yang sampai saat ini sama sekali tidak ada kabar, ia menangis setiap haripun winter juga tidak pernah datang, karina hanya mendudukan diri sembari menikmati angin malam di balkon kamarnya.
"winter.......kamu kemana??" gumam karina, ia meneteskan air matanya lagi malam ini hanya karena satu nama yang ia ucapkan.
"hiks.....ka-kamu ingkar janji, kenapa sampe sekarang kamu nggak ada kabar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Girl | WinRina√√
RandomFall in love with nerd girl. Wintop√ Futa area√ Semua gambar ambil dari pinterest and google yaw😀