Yuju ngelirik ke Dokyeom waktu liat suaminya itu siap-siap buat nge-gym. Yuju langsung ngasihin botol minum Dokyeom yang udah diisi air dan jus.
"Bareng Jaehyun?" Dokyeom ngangguk.
"Iyalah, sama siapa lagi nge-gym kalo bukan sama dia." Jelas Dokyeom, Yuju langsung tatap Dokyeom serius.
"Kasih tau Jaehyun, jangan terlalu cuek sama Mina." Kata Yuju, Dokyeom menghela nafasnya.
"Emang kenapa?"
"Mina jadi baperan, dipuji sama tukang sayur, bahkan parahnya pas dipuji Mingyu." Dokyeom langsung kaget.
"Asli?!" Yuju ngangguk.
"Masa istri cantik kamu ini bohong?"
Dokyeom gelengin kepalanya, "Dah gila, gabisa dibiarin."
"Aku berangkat." Pamit Dokyeom sambil kecup bibirnya Yuju.
**
Mina, Miyeon, dan Mingyu sekarang lagi di dapur rumahnya Mingyu karena mereka mau coba resep baru dari Mina.
Mina ngajarin Miyeon dan Mingyu buat bikin dessert box dan fruit sandwich yang enak. Miyeon off kerja dulu hitung-hitung mau cari ide usaha buat dijual. Eunwoo juga setuju.
"Nah, dipotongnya itu jangan dilepas dari plastiknya." ucap Mina, Mingyu dan Miyeon ngangguk-ngangguk.
"Bagus kan bentuknya?" Tanya Mina, Miyeon ngangguk.
"Jadi lebih rapih ya Min," jawab Miyeon, Mingyu buru-buru ngambil tisu begitu dia liat whip cream belepotan di tangan Mina.
"Tangan kamu tangan kamu," ucap Mingyu, Mina langsung senyum dan ambil tisunya.
Miyeon cuma senyum canggung, ngerasa wajar-wajar aja. Gak ambil pusing.
"Mingyu risih sama kotor ya?" Tanya Miyeon, Mingyu gelengin kepalanya.
"Sebenernya enggak sih, tapi tangan Mina belepotan. Gak nyaman kan, Min?" Mina ketawa pelan, barulah Miyeon ngerasa ada yang ga beres.
Setelah mereka selesai masak-masak, Mingyu ngajak buat minum-minum es lemonade dulu, tapi Miyeon dengan halus nolak. Miyeon juga bisikin Mina dengan dalih mau ngobrol berdua.
Menyelamatkan Mina dan Mingyu dari— kali aja ada setan lewat.
Pulang gym, Jaehyun langsung masuk kedalam rumah dengan buru-buru. Dia bahkan manggil-manggil Mina begitu masuk kamar karena gak liat Mina di dapur atau ruang tivi.
"Mina! Mina dimana sih?" Teriak Jaehyun, Mina yang lagi ngejemur di ruang laundry langsung nyahut, dan Jaehyun buru-buru nyamperin.
"Kenapa? Ada apa?" Tanya Mina waktu Jaehyun mematung berdiri di pintu ruang laundry mereka.
Jaehyun mendadak jadi Malin Kundang.
"Heh? Kenapa sih? Ini aku. Ada apa?" Jaehyun masih gak jawab, dia malah lirik Mina kemudian atur nafasnya yang semakin memburu karena jantungnya berdegup kencang.
"Udah mandi?" Tanya Mina, Jaehyun nganggukin kepalanya cepet.
"Yaudah, sini baju kotornya. Biar dicuci sekalian." Ujar Mina yang mendekat ke Jaehyun dan hampir ambil tas yang ada di lengan Jaehyun.
Menyadari Mina yang ngedeketin, Jaehyun segera tarik Mina kedalam pelukannya. Bikin Mina juga ikut ngeblank seketika.
"Jaehyun— "
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah ; 97 line
FanfictionSejatinya, setiap rumah tangga memiliki rahasianya masing-masing. Lalu, bagaimana mereka menghadapinya? Ikuti kisah ini, yuk? Highest rank: 05/03/23 #1 Eunha #1 Miyeon 07/03/23 #1 Mingyu