Rahasia

773 94 189
                                    

Yuju langsung bukain pintu dan peluk suaminya begitu Dokyeom sampai dirumah.

Sambutan hangat untuk suaminya yang pasti capek kerja. Dokyeom senyum sambil kecup pipinya Yuju.

"Mau susu jahe gak?" Tawar Yuju waktu Dokyeom duduk di sofa, suaminya itu ngangguk.

Yuju kemudian jalan ke dapur tapi Dokyeom tahan tangan Yuju. Lalu ambil amplop dari saku celananya.

"Nitip buat si cinta." Yuju langsung menghela nafasnya.

"Uang bonus?" Dokyeom langsung ngangguk.

"Iya, tiba-tiba inget cinta. Kayaknya udah lama gak aku kasih jajan." Yuju segera nerima amplop itu, lalu duduk disebelah Dokyeom dan kecup pipi suaminya itu bergantian.

"Makasih ya, kamu bener-bener the best. Gak ngerti lagi." Kata Yuju yang bikin Dokyeom langsung nyengir dan peluk Yuju erat-erat.

"Susu jahenya tambahin telor ayam kampung lah sama madu." Ujar Dokyeom yang bikin Yuju langsung berdiri.

"Siap. Aku juga mau mandi dulu. Tunggu yah!" Dokyeom ngangguk lalu segera masuk ke kamar mereka buat mandi duluan.



Didunia ini, kadang ada aja yang gak kita tau. Sedekat apapun itu.






Eunha sampai dirumah. Bukannya turun dari mobil Wonwoo tapi perempuan itu masih diam dan melamun, hampir Wonwoo pegang tangannya tapi Eunha langsung sadar.

"Kak.." panggil Eunha, Wonwoo menaikkan alisnya sambil natap Eunha.

"Aku ngerti dan berterimakasih kakak peduli sama aku tapi..."

"Kita jaga sikap, ya?" Wonwoo langsung mengerutkan dahinya.

"Aku istrinya Jungkook— adiknya kak Wonwoo." Wonwoo kemudian ngangguk.

"Iya aku tau—"

"Yang udah biar udah aja kak. Kita udahan, kita udah berakhir sejak itu. Kita masing-masing udah nikah." Potong Eunha yang kemudian bikin Wonwoo nunduk lalu menatap Eunha kembali.

"Kamu bahagia sama Jungkook?" Eunha mengangguk, yakin.

"Aku bahagia, lebih dari apapun." Wonwoo lalu menghela nafas dan segera bukain seatbelt Eunha.

"Ya udah, gih istirahat." titah Wonwoo, Eunha kemudian buka pintu mobil dan hampir turun dari mobil sebelum Wonwoo nahan tangannya.

"Sekali lagi, maafin Mamih ya." Eunha ngangguk, lalu segera turun dan masuk kedalam rumah.

Begitu mobil Wonwoo terdengar menjauhi rumahnya, baru Eunha berjongkok dan menenggelamkan kepalanya diantara kedua tangannya.

Siapa sangka, laki-laki yang Eunha cintai dulu itu kini berakhir jadi kakak iparnya sendiri. Gak ada yang tau ini, bahkan Jungkook suaminya pun gak pernah tau.

Eunha bahkan sempet kepikiran buat batalin nikahannya sama Jungkook begitu tau keluarga Jungkook, terutama ketika tau Wonwoo ternyata adalah kakak kandung Jungkook.

Rumit, tapi lebih rumit lagi urusannya kalau Jungkook apalagi  Mamihnya tau.


**

Miyeon baru aja tenang perkara adik-adiknya yang sekarang udah punya tempat tinggal. Tapi kembali Miyeon harus migren lagi dan lagi karena Mamahnya sekarang ada di ruang tamu, lagi ngobrol sama Eunwoo disana.


Normalnya, anak kalau dihubungi orangtuanya pasti merasa senang, dipedulikan, dan disayang. Tapi enggak bagi Miyeon.

Sejak pisah rumah sama Mamahnya, Miyeon takut banget ketika dihubungi Mamahnya, karena dia tau ujung-ujungnya adalah perkara uang.

Nikah ; 97 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang