1. Target

3.2K 249 48
                                    

Jangan lupa vote & komen ❤💜💚💜

.
.
.

Typo bertebaran 🙏🙏

.
.
.

Seorang namja tampan tampak bosan dan kesal dia berjalan bolak balik dalam sebuah kamar yang cukup luas membuat seorang disana tampak kesal karena tingkah namja tampan itu.

"Bisakah kau berhenti mondar mandir tae, kepalaku pusing melihatmu terus-terusan seperti itu dari tadi" Ucap seorang namja penuh pesona Park Jimin. Sahabat sekaligus orang paling dipercaya oleh sosok tampan yang sedari tadi mondar-mandir.

Dia adalah Kim Taehyung namja tampan dengan sejuta pesona. Seorang Presma di kampus paling bergengsi di seoul. Taehyung seorang pewaris tunggal dari Kim Chanyeol pemilik Kim Corp perusahaan no 1 di Asia.

Taehyung sangat terkenal cuek dan sulit di dekati, namun sangat tegas dan berwibawa. Ketampanannya sangat populer di kalangam mahasiswi dan mahasiswa. Begitu banyak yang mengantri ingin menjadi kekasihnya namun sepertinya semuanya sirna karena namja tampan itu selalu mengatakan tak tertarik yang namanya cinta.

Taehyung memiliki sahabat sangat dekat yaitu park jimin dan jung hoseok. Mereka bertiga begitu dekat dan akrab sama-sama mengambil jurusan arsitek.

"Aku panik jim, kau paling tau sendiri bagaimana appa? Dia sangat keras kepala dan sulit di bantah" Jawab Taehyung setelah berhenti dari kegiatannya

"Trus kau mau apa? Mondar-mandir tak menyelesaikan masalah. Sebaiknya kau cari saja pacar siapa tau eomma baek akan menerimanya" Ucap jimin.

Taehyung terdiam sejenak memikirkan ide dari sahabatnya itu. Mencari pacar memanglah hal mudah baginya. Namun dia sangat tak suka menjalin suatu hubungan dengan siapapun. Dia lebih suka bebas seperti saat ini. Baginya berpacaran hanya membuang waktu uang dan tenaga.

"Kau paling tau jim, aku paling tak suka menjalin suatu hubungan" Jawab Taehyung

"Gimana jika pacar pura-pura? Kau tak perlu ribet masalah perasaan" Ucul jimin lagi.

Seketika sebuah senyum merekah lebar di wajah tampannya. Taehyung memeluk sahabatnya itu membuat jimin sedikit heran.

"Tapi jim, dimana aku harus cari pacar palsu? Aku harus cari seorang yang menarik dan berbeda agar mereka tak bisa berkutik saat melihatnya" Ucap taehyung semangat.

"Dia harus cantik dan berbeda?" Ucap jimin mulai memikirkan siapa kira-kira calon yang pantas untuk sahabatnya itu. Dan seketika pikirannya tertuju pada satu sosok yang cukup populer di kampusnya.

"Aku ada calon yang cocok untukmu, tapi dia terkenal sangat sulit di taklukan kau mau mencoba?" Ucap jimin penuh semangat

"Semakin sulit didapatkan semakin menunjukan dia adalah spesial, aku suka itu kau paling tau memang" Jawab Taehyung senang.

"Kau tau ada anak kedokteran yang terkenal sangat cantik. Dia memiliki hobi balapan dan belum pernah ada yang bisa mengalahkannya"

"Aku tak pernah tau ada gadis yang sangat cantik di kedokteran aku hampir mengenal mereka semua" Ucap Taehyung sambil berfikir

"Kau tak akan mengenalnya, dia sangat menghindari BEM, dia cukup tertutup dan tak memiliki banyak teman. Aku beberapa kali melihatnya dia benar-benar cantik dan dia bukan yeoja tapi namja" Ucap jimin

"Namja?" Tanya taehyung sedikit terkejut. Dia sedikit bimbang dia belum pernah berhubungan dengan namja. Bahkan dengan yeoja-yeoja yang orang bilang paling cantik dia sama sekali tak terpesona bagaimana dengan seorang namja?. Dia tau sahabatnya memang gay dan tak menyukai wanita namum belum tentu dirinya sama.

My Pretty boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang