Jangan Lupa Vote dan Komen 💚💜
.
.
.Typo bertebaran 🙏🏻🙏🏻
.
.
.Sore ini adalah sore yang begitu cerah, malam yang sudah namja manis itu tunggu karena hari ini adalah jadwalnya menonton konser bersama Taehyung. Jungkook sangat antusias dia sudah berdandan secantik mungkin dengan paduan rok hitamnya dengan kemeja croptop putihnya menampilkan pinggang rampingnya. Rambutnya yang sudah sedikit panjang dia biarkan terurai dengan keang kecil di sisi kanan. Jungkook menatap kacanya berkali-kali memastikan penampilannya sempurna.
Tak lama bunyi pintu apartemen terbuka membuatnya tersenyum dan segera berlari keluar kamar menyambut tamu yang memang sudah dia tunggu. Taehyung baru saja masuk dan matany kini menatap kekasihnya yang tengah melangkah ke arahnya dengan senyuman kelincinya yanh begitu manis.
"Wow, kau sangat mengagumkan" puji taehyung kala kekasihnya sudah di hadapannya. Jungkook tentu tersenyum mendengar pujian itu karna semua usahanya untuk tampil cantik akhirnya tak sia-sia.
"Kau juga sangat tampan" puji jungkook saat matanya menatap bagaimana visual presma yang saat ini begitu tampan di balut pakaian santai.
"Kau sudah siap? Ayo kita berangkat" ajak taehyung dan langsung diangguki oleh jungkook.
Mereka telah sampai di tempat dan mulai mengantri untuk masuk ke dalam venue, antrian cukup panjang begitu banyak manusia yang tampaknya sama antusiannya. Setelah perjalan panjang akhirnya mereka bisa masuk dan langsung menepati posisi sesuai dengan tiket. Jungkook dan taehyung memilih VIP standing tepat di depan panggung dimana mereka bisa melihat dengan dekat para idol yang akan tampil.
Konser dimulai dengan meriahnya semua tampak bernyanyi dan menggerakan badannya mengikuti alunan musik, begitu pula dengan jungkook yang tampak begitu menikmati sedangkan taehyung sibuk dengan dunianya memeluk pinggang ramping kesukaannya dan matanya hanya tertuju pada namja manis di pelukannya tanpa peduli dengan idol yang tengah tampil di atas panggung.
Jungkook benar-benar bahagia saat ini , belum pernah dia bisa menikmati semua kesenanganya dengan bebas ditambah seorang yang telah mencuri hatinya kini tengah memeluknya dan menciumnya. Ya mereka tengah berciuman di tengah-tengah padatnya penonton. Ciuman ringan yang penuh cinta dan saling memuja.
Konser berakhir terasa begitu cepat, para penonton mulai mengatri untuk keluar dari venue.
"Kau lapar?" Tanya taehyung dan di balas anggukan semangat oleh yang lebih muda karena jujur jungkook sangat lapar saat ini.
"Kau igin makan apa ?" Tanya Taehyung
"Daging" jawab jungkook semangat dan tentu langsung diangguki oleh yang lebih tua.
Jungkook dan Taehyung tengah duduk si sebuah restauran cukup mewah dimana mereka biasa makan daging. Sebenarnya jungkook lebih suka di tempat makan langganannya pinggir jalan namun sayangnya hari ini kedai itu tutup dan akhirnya mereka berakhir disini.
Taehyung dengan telaten memanggang daging untuk kesayangannya dengan jungkook yang menatap potongan danging itu dengan mata penuh binar.
"Hay kita bertemu lagi" sapa seorang yang entah sejak kapan sudah duduk di sebelah Taehyung.
Taehyung dan jungkook menatap 2 sosok yang baru saja bergabung di meja mereka tanpa ijin dan merasa bersalah. Jungkook sedikit menegang sedangkan Taehyung tampak kesal senyuman di wajah keduanya seketika hilang.
"Ada apa ? Kalian tampak tegang, apa aku mengejutkan kalian?" Ucapnya lagi dengan santai dan tanpa permisi mengambil daging yang sudah matang.
"Ini sangat enak, kau ternyata jago memanggang. Selain tampan dan kaya kau juga banyak kelebihan sangat menarik" pujinya pada taehyung yang justru membuat taehyung makin kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty boy
FanfictionTaehyung seorang Presma yang sangat populer terkenal karena ketampanannya, kekayaan dan kepintarannya. Namja sempurna incaran semua orang yang tak kenal namanya cinta. suatu hari dirinya akan di jodohkan oleh kedua orang tuanya membuatnya harus men...