kf

928 63 2
                                    





Sedangkan first dikelas lebih banyak melamun,dia memikirkan kata kata Khaotung, benarkah dia pelakor,tapi dia hanya memperjuangkan cintanya.

First yang merasa galau berjalan jalan disekitar taman,hingga pemandangan di depannya membuat tubuh first kaku,air mata perlahan keluar,dengan pandangan kosong first berbalik menuju kelasnya.

"First kenapa?"kata win teman sebangku first

"Awin hiks"tangis first perlahan keluar.

"Jujur sama awin Kana kenapa?"kata win memeluk first.

"Kenapa kak fluke jahat hiks dia ciuman sama kak view hiks"first terisak Isak dipelukan win.

"Kan awin udah bilang kak fluke itu ga serius sama hubungan kalian, buktinya dia lebih memilih view"kata win.

"Ayo minum awin"kata first tiba tiba.

"Ngga boleh,bayi ga boleh minum"kata win sedikit membentak.

Mix dan gun(gun napat) yang dari kantin langsung menghampiri mereka.

"Kenapa kamu bentak Kana win"kata gun menarik first ke pelukannya.

"Ini bocah Ngadi Ngadi mau mabok"kata win sebal.

"Kana kenapa mau minum"kata gun mengelus rambut first

"Kak fluke jahat hiks ,dia ciuman sama kak view"Isak first

"Ok nanti malem kita minum, sekarang berhenti nangis dulu ya"kata gun.

"Bener hiks"kata first di sela tangisannya

"GUN"teriak mix dan win bersamaan.

"Apa.mau marah"kata gun mendelik.

"CK ok,nanti kita ajak kak bri,Mark,sama KK earth"kata win

"Ko kalian pada bawa pacar "protes first

"Mau ditemenin ngga"kata mix sebal

"CK iya iya"kata first pasrah

#disisi lain

Khao dan teman temannya akan melakukan balap liar,Khao yang akan turun.

#malam harinya

Bright win,earthmix,Markgun dan first pergi ke club pelangi.

Mereka bertujuh minum sesekali bercanda,first melupakan kekecewaannya.

"Kak earth apa Kana harus melupakan kak fluke hik"kata first di sela mabuknya.

"Iya kana,kamu harus ngelupain dia"kata earth mengelus kepala first,mereka semua sudah terbiasa dengan manjanya first.

"Kana bisa Mark kenalin ke teman Mark ,kalo mau"kata Mark masih merangkul pinggang gun.

"Jangan mau,teman Mark pada mesum semua"kata gun menolak

"Hai baby"tiba tiba saja datang seorang lelaki dengan tampilan bisa dibilang rapi.

First yang merasa mengenal suara itu langsung menatap kearah suara itu.

"Kakak te,Kana rindu"kata first bangkit dari tempat duduknya dan memeluk laki laki itu.

"Kak te juga rindu baby"kata tay memangku first.

"Kak te juga rindu baby"kata tay memangku first

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Anggep aja lagi di club ya)😸.

#disisi lain

Ditempat balapan Khao sudah memenangkan pertandingan itu,dia melawan seseorang yang sudah lama menjadi musuhnya.

Seseorang keluar dari mobilnya dengan sedikit membanting pintu,membawa koper berisi uang lalu memberikan pada Khao.

"Noh duitnya"kata seseorang.

"Thanks"kata Khao

Bugh orang itu memukul Khao di perut,Khao yang tak siap tentu saja terkena pukulan itu.

"Bangsat,kalo tanding yang sportif dong,CK kalah ko ngamuk"kata Khao membersihkan baju miliknya.

"Kali ini gw kalah,lain kali jangan harap, cabut gays"kata orang itu.

"CK kalah ko ngamuk"kata Khao.

"Ayo pesta,bos yang traktir,setau gw disini ada club"kata neo

"Lo yang ngajak ko Khao yang Lo suruh bayar"kata off

"Yoklah gas,gw lagi pingin mabok"kata Khao

Mereka ber10 menggunakan 4 mobil ,Khao nyetir sendiri ,berjalan menuju club yang dimaksud.

Khao dan teman temannya masuk ke dalam club itu, banyak pasang mata yang melihat mereka,tak banyak juga yang menggoda mereka.

Khao berjalan kearah yang berlawanan dari kawannya.

"Khao duduk sini,woi Khao"kata off menyusul Khao

Khao berjalan kearah first dan teman*nya,dia melihat first tidur dipangkuan seseorang.
Khao yang emosi langsung menarik tangan first,first yang sedang tertidur langsung bangun dan melihat seseorang yang sudah lama tak dia jumpai.

"Khao"kata first memeluk khao.khao hanya pasrah, sedangkan teman first yang tadinya mau marah kini saling menatap bingung.
Seolah olah bilang dia siapanya Kana.

"Sorry first nya Biar ikut gw"kata Khao menarik first

"Ga bisa,kalo mau sama first Lo yang harus duduk disini"karna Khao tak mau mencari keributan,Khao menitipkan first pada off.

"Kak off,gw titip first bentar"off yang merasa blank hanya mengangguk,tak pernah dia melihat Khao seperti ini.

Khao berjalan menghampiri teman*nya,dan memesan ruangan VVIP agar tidak terlalu bising .

Khao berjalan mendekati teman first dan menyuruh mereka untuk gabung diruang VVIP itu.

Teman teman first hanya mengangguk mengiyakan, kapan lagi ditraktir itu pikiran mereka.

Khao menggendong first yang sudah mabuk lalu mendudukkannya dipangkuan.
Khao mengelus rambut dan punggung first dengan pelan.

"Dia siapa Khao?"kata book teman Khao.

"Orang spesial"kata Khao menyenderkan punggungnya ke kursi.

"Lo ga main main kan sama Adek gw"kata tay tiba tiba

"Hah adek?"kata mereka kaget

"Emang Kana ga pernah bilang"kata tay

"Ngga pernah"kata win

"Dia adek gw, cuma emang ini anak gamau aja tinggal bareng"

"Kalo Lo serius,Lo harus bisa jaga adek gw"kata tay menatap wajah Khao serius.

Tay memberikan kartu yang berisi nama dan alamat.

"Besok Lo temuin gw disitu,sendiri"kata tay pada Khao.

"Ok"kata Khao mengubah posisinya.

"Gw bawa adek Lo bang"kata Khao.




Tbc

berandal 🔞(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang