BONCHAP!!

6.6K 390 10
                                    

Sudah sekitar 3 tahun lama nya Vio tinggal dengan keluarga Wilkinson,Vio lebih-lebih di manja dari dulu-dulu.

Tahun ini Vio sudah berulang tahun yang ke  18 tahun.

Tetapi tinggi Vio tetap sama saja,hanya naik 3 senti.

Vio lebih menggemaskan saat ini,Vio sebentar lagi juga sudah mau lulus dari sekolah menengah atas nya.

Untuk kalian yang mencari  Caren,dia sudah menerima siksaan nya di neraka buatan Kendra setelah dia menyakiti adik tersayang nya waktu itu,2 minggu selalu di siksa tanpa ampun,bahkan sebelum di siksa Caren pun di jadikan 'mainan' oleh bawahan Wilkinson.

Dan di karenakan Kendra dan yang lainnya sudah lelah menyiksa Caren,mereka memutuskan untuk menghilangkan nyawa Caren saja dengan cara di potong leher Caren oleh Kendra,lalu mayatnya di beri ke Rexy untuk santapan lezatnya.

Rexy adalah harimau ganas milik keluarga Wilkinson,tetapi Vio tidak mengetahui keberadaan Rexy tersebut.

Back topik.

Keluarga Wilkinson sedang berkumpul bersama, mereka tertawa bersama, berbincang-bincang dan tentunya menjahili baby Vio juga.

"Abang yudha jangan ganggu Vio,Vio itu mau fokus dulu"

"Fokus apa hm?" Ucap Yudha gemas dengan menggesekkan hidungnya ke pipi tembam Vio.

"Nonton cocomelon"

"Yayaya terserah baby saja"

Karena takut Vio  tambah kesal kepadanya, Yudha berhenti untuk mengganggu sang adik.

"Daddy~vio ngantuk hiks" nah baru aja ngomel, sekarang sudah menangis karna ngantuk.

"Yasudah mari daddy gendong hm"

Vio buru-buru naik ke atas pangkuan Renald dan Renald segera berdiri dan mem puk-puk pantat Vio.

Vio merasa nyaman berada di gendongan Renald,dia sudah memejamkan mata dan menyedot niple buatan berisi susu itu dengan kuat hingga tandas.

Dirasa baby Vio sudah tertidur, Renald segera membawa baby Vio ke kamarnya untuk di tidurkan,setelah mengatur posisi baby Vio agar nyaman,Renald memandangi wajah manis si kecil.

Wajah yang setiap hari bertambah manis,tampan dan cantik.

Pipi yang semakin tumpah-tumpah,dan tubuh yang semakin gempal.

Dia bersyukur mengangkat Vio menjadi anak bungsunya,menjadi bungsu Wilkinson untuk selamanya.

Dia selalu berjanji dan berterima kasih juga berdoa kepada Tuhan agar dia selalu bisa menjaga baby Vio dan baby Vio selalu berada di samping nya.













19-02-2023.

HAIIIIIII AKU KASIH BONCHAP NIH, SEMOGA SUKA YA HEHE.

MAAF TAPI KALAU NGGA SESUAI EKSPEKTASI KALIAN.

BYE-BYE, MAKASIHHHH BANYAK-BANYAK.

VIORA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang