12 [end]

10.1K 502 19
                                    

Keluarga Wilkinson sedang berkumpul di ruang keluarga,mereka membicarakan tentang bisnis,sekolah dan lain².

Beda lagi sama baby Vio,Vio sedang bermain dengan abang-abang nya.

Para orang tua membicarakan bisnis tapi sesekali bertanya kepada anak-anak nya.

Vio terlihat bahagia bermain dengan abang-abang nya,begitupula sebaliknya.

Sudah sekitar 5 bulan baby Vio bersama dengan keluarga Wilkinson dari 5 bulan juga tidak ada masalah yang menggangu,baby Vio juga tumbuh dengan baik,badan nya tambah berisi,pipi gembul tambah tumpah-tumpah.

"Abang Vio punya boneka baru tadi di beliin Daddy " ucap Vio dengan mata binarnya.

"Benarkah,boneka apa hm?" Itu yoshi.

"Boneka dinosaurus rawrrr" ucapnya dengan tangan membentuk cakar.

Semua yang ada di sana hanya terkekeh mendengarnya.



Lama sudah mereka berkumpul,jam sudah menunjukan pukul 19:45 dan mereka semua menuju ruang makan untuk makan malam.

Vio berada di pangkuan Sayudha.

"Mau makan apa baby?" Tanya Sayudha.

"Vio mau ayam abang"

Sayudha segera mengambilkan lauk yang di inginkan Vio,Yudha menyuapi Vio dengan hati-hati dia juga menyuapi diri sendiri.

Mereka semua yang melihat interaksi Abang adik itu tersenyum hangat.
Daddy yang melihat juga tersenyum sendu.

"Terimakasih Tuhan,sudah mengirimkan baby Vio kepada keluarga ku,aku berjanji akan menjaga dia sebaik mungkin dan menyayanginya sepenuh hati" -Daddy.

"Aku berterimakasih kepada semuanya,terutama dengan Tuhan,aku berjanji akan menjaga semua keluarga ku dan menyayangi mereka semua dengan sepenuh hati ku" -Aarav

"Aku berjanji akan menjaga semua keluargaku,aku berjanji akan menghancurkan siapapun yang berani mengusik keluargaku" -Albian.

"Tuhan terima kasih karena kau telah mengirimkan baby Vio kepada keluarga ku, keluarga yang dulunya hanya di penuhi dengan kedinginan sekarang dipenuhi dengan kehangatan,aku berjanji akan menjaga baby Vio juga keluarga ku,aku akan menjaga mereka dari semua bahaya di luar sana meskipun nyawaku taruhannya." -Kendra&Alter.

"Terimakasih Tuhan" -batin semua keluarga Wilkinson.











End.












Akhirnya end ygy hehe,maaf ya kalau ga sesuai ekspektasi kalian,saya udah bingung untuk mikir alurnya aja jadinya saya buat langsung end aja.

Sekali lagi saya ucapin makasih buat kalian semua ya,jangan lupa buat di votmen follow juga ya.

Terimakasih.

Bye²,see you next time guys!!.

VIORA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang