Pekerjaan Wei WuXian,sebagai jaksa penyidik sangat menyita waktu nya,apalagi saat ada kasus baru,Wei WuXian akan sangat sibuk dan sedikit sekali dia punya waktu untuk istirahat,setiap hari dia punya waktu tidur cuma empat jam,dari menjelang pagi sampai pagi tiba.
Kalau tidak lembur di kantor Wei WuXian akan melanjut kan kerjanya di rumah,dan semalam Wei WuXian lembur di rumah nya dia memeriksa barang - barang Lan Wangji yang dia ambil,berupa ponsel dan laptop,sementara sample darah dan barang - barang yang di temukan di tkp dia serahkan ke bagian bedah forensik.
Wei WuXian baru tertidur jam empat pagi dan sekarang pukul tujuh dia sudah bangun.
Jin Ling ponakannya juga sudah bangun dia sedang sibuk bikin sarapan di dapur.
" Paman Xian,mau sarapan apa pagi ini..." seru Jin Ling saat di lihat nya Paman nya bangun dan bersiap ke kamar mandi.
" Bikinin kopi dulu..." seru Wei WuXian.
" Oke Paman..."
Jin Ling pun sibuk bikin kopi kesukaan pamannya kopi hitam tanpa gula hanya di kasih susu kental sedikit...
" Jin Ling, buatin buat aku juga..." seru Ouyang ZiZhen yang tiba - tiba masuk tanpa ketuk pintu karena sudah terbiasa dia begitu...serasa rumah sendiri.
" Ok,nggak pake gula kan..kopi hitam saja.." kata Jin Ling.
" Iya.. betul.." jawab Ouyang ZiZhen sambil duduk di kursi makan,Ouyang Zizhen datang pagi - pagi untuk menjemput Wei WuXian,mereka berencana pergi ke kampus tempat Mahasiswi korban pembunuhan itu kuliah,untuk mencari tahu siapa saja teman dekat mahaiswi itu dan akan cari informasi dari mereka.
" Kak,kapan ngajak aku nonton basket lagi.."tanya Jin Ling sambil menyerahkan kopi pada Ouyang ZiZhen.
" Sepertinya saat saat ini nggak bisa,soalnya ada kasus baru aku dan Pamannmu sibuk..."jawab Ouyan ZiZhen sambil mengisap aroma kopi yang masih ngepul." Sekolah kamu sendiri kapan ikut turnamen lagi...dan kamu sudah gabung sama club basket sekolah kan..."
"Aku sudah masuk kak,sebentar lagi akan ikut turmamen antar sekolah juga ..." kata Jin Ling sambil menaruh piring untuk sarapan,hari ini Jin Ling bikin sarapan omlet,dia bikin tiga untuk dirinya dan untukn Wei WuXian juga Ouyang ZiZhen.
" Gimana ada informsi baru...?" Tanya Ouyang ZiZhen pada Wei WuXian saat Wei WuXian keluar dari kamar mandi,dan belum berpakaian hanya mengenakan Tshirt putih dan celana pendek.
" Ada.." jawb Wei WuXian sambil duduk di kursi makan." Semalam aku memeriksa ponsel CEO Lam Wangji dan tidak ada chat atau telpon yang mengarah pada kejadian itu,sepertinya Lan Wangji tidak terlibat, kejadian pembunuhan itu hanya kebetulan saja terjadi di perusahaannya.hari ini sebelum ke kampus kita ke Lan'sCorp dulu untuk menyerakan barang - barang milik Lan Wangji dan kembali akan memeriksa ulang cctv..."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prosecutor and His Lover
Mystery / Thrillerjadi suka bikin cerita misteri dan thriller . jadi aku akan bikin cerita WangXian lagi...dengan genre misteri dan thriller... Wei WuXian menjadi jaksa penyelidik dan Lan Wangji yang kantor nya jadi tempat pembunuhan seorang mahasiswi jadi terseret...