You are my beautiful

145 15 1
                                    

Jin Ling mengendap - ngendap keluar dari kelas,dia bersembunyi dari Jing Yi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jin Ling mengendap - ngendap keluar dari kelas,dia bersembunyi dari Jing Yi.

Kebetulan Jing Yi sedang menemani ketua kelas menghadap wali kelas jadi hari ini usai sekolah  Jin Ling pulang sendiri.

Tapi itu memang rencana Jin Ling,Jin Ling ingin pulang sendiri hari ini,karena Jin Ling sedang di tunggu seseorang

Seseorang yang Jin Ling suka sedang menunggunya di suatu tempat dan Jin Ling akan menuju ke sana.

Jin Ling berhasil keluar dari gedung  sekolah nya tanpa  ketahuan Jing Yi,karena memang Jing Yi belum keluar dari ruang wali kelas.

Sampai di luar gedung sekolah nya Jin Ling langsung menyetop taksi yang kebetulan lewat.

" Cepat pak..." seru Jin Ling tak sabar.

"Kemana Non...?"

" Non...? Saya laki - laki pak..." seru Jin Ling kaget dibilang Non...

Dan  pak supir makin kaget lagi,dia terdiam,dia bingung karena wajah Jin Ling sangat imut dan cantik.

Dua bola matanya bulat monolid,hidung nya mancung dengan pipi tirus dan bibir merah tipis,Jin Ling lebih tepat bila di bilang cantik daripada tampan.

"Maaf...saya kira kamu anak gadis..."

" Ah bukan pak..."

"Tapi kamu sangat imut dan cantik..."

"Benarkah...?"

"Ya..."

" Oh...terimakasih...tapi aku tetap laki - laki jadi jangan panggil aku Nona..."

"Baik...tapi ngomong - ngomong mau kemana nih..."

"Ke Taman kota...pak..."

"Iya baiklah,hemm...sepertinya mau menemui seseorang  ya...soalnya taman itu biasanya digunakan oleh sepasang muda - mudi yang baru jadian..."

"Hah...benarkah...?"

" Ya...bahkan di gunakan untuk menyatakan cinta juga

..."

" Waahh..."

Wajah Jing Ling langsung memerah sampai ke telinga,dan jantung nya tiba - tiba berdetak dengan cepat...

Tadi saat di sekolah ketika Jing Ling pergi ke toilet sendirian dia bertemu Si Zhui yang kebetulan mau ke toilet juga.

Jing Ling tentu saja kaget saat itu,dia nggak nyangka bisa bertemu dengan orang yang sangat dia sukai,kayak mimpi jadi kenyataan.

Apalagi dia menyapa duluan.

"Hai,kamu Jin Ling..."sapa nya,membuat hati Jin Ling  bersorak senang...

"Ya,...kamu tahu namaku...?"

" Tentu saja..."

" Apa?....kenapa?..." Jin Ling merasa surprise dia menutup mulut nya tapi tak dia sadari dia melopat senang.

The Prosecutor and His LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang