Black Rosses

170 17 0
                                    

" Apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Apa...?"  Wei WuXian menatap Ouyang Zizhen tak percaya.

Ouyang Zizhen bilang kalau Big Boss tidak jadi datang,karena harus nganter istrinya ke salon.

Wei WuXian memukul jidat dan nenggusrak rambut bagian depannya,dia tidak percaya Boss nya tidak jadi datang padahal Wei WuXian sampe harus pontang - panting,bela - belain nggak sarapan padahal itu penting dan harus naik motor Jin Ling ke kantor, padahal itu hal yang menakutkan baginya...

Wei WuXian trauma sama motor karena dia pernah jatuh.Wei WuXian pernah mengalami kecelakaan saat mengendarai motor dan sampai harus di rawat lama di rumah sakit.Tapi kali ini demi Big Boss nya dia rela pake motor lagi.

Wei WuXian takut terlambat,dia tahu Big Boss nya orang yang tidak toleran pada yang terlambat...

Dia akan menghukumnya,dan hukumannya sangat berat,harus neraktir staf satu divisi selama seminggu,gila...bikin bangkrut...

" Bersyukur dia nggak dateng...kalau dateng habis kamu..."  kata Ouyang ZiZhen smbil berdiri dengan tangan terlipat di dada.

Wei WuXian duduk di kursi kerjanya menatap Ouyang Zizhen nggak mengerti,

' Maksud kamu..."

Ouyang ZiZhen mendekat ke arah Wei WuXian,setelah dekat dia meraih dagu Wei WuXian lalu mengangkat nya.

" Kamu mau menemui Big Boss dengan bibir bengkak seperti ini...dan leher penuh kissmark..." kata Ouyang Zizhen.

" Apa ?"

Wei WuXiam menepis  tangan Ouyang Zizhen yang menyentuh dagunya.

" Apakah kamu tidak bercermin pas mandi...dan tidak lihat keadaan bibir mu, leher dan tubuh mu..."

Wei WuXian diam,lalu dia meraih ponsel dan bercermin di ponsel nya,dan dia melihat sudut bibir nya bagian kanan bengkak memerah...

Dan Wei WuXian ingat Lan Wangji menggigit nya semalam karena gemas.

"Siapa ?kurasa bukan Dilraba kan...Dilraba nggak mungkin seganas itu..."

Wei WuXian diam,dia tidak tahu apakah dia harus memberitahu Zizhen tentang semalam atau tidak...

" Lalu kapan Big Boss akan ketemu kita...dan apa yang akan dia bicarakan dengan kita..." Wei WuXian mengalihkan topik bicara,sepertinya dia enggan membalas masalah pribadinya sama Ouyang ZiZhen meski Ouyang ZiZhen sahabatnya.

Ouyang Zizhen diam,dia sadar kalau Wei WuXian menutupi masalah pribadinya dari dia.

" Hmm...sepertunya BigBoss ingin kita bergerak cepat tentang kasus kita...karena kasus ini harus segera di limpahkan ke pengadilan...sementara kan pelakunya masih belum punya bukti jelas..."

Wei WuXian mengangguk,Ouyang ZiZhen kemudian mengeluarkan sesuatu dari balik jas nya dan memberikannya pada Wei WuXian.

" Apa ini..."

The Prosecutor and His LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang