Suara tangisan Nyonya Wei memecah sunyi nya ruangan rumah sakit yang bisu.
Bagaimana tidak histeris Nyonya Wei menyaksikan anak nya terbaring tak sadarkan diri dengan luka serius di perut nya.
Ouyang ZiZhen yang pertama kali menemukan tubuh Wei WuXian tergeletak di pelataran parkir dengan tubuh bersimbah darah dengan sebuah pisau lipat masih menancap di perut nya.
Ouyang ZiZhen berniat untuk pulang setelah dia selesai di panggil Bossnya,tapi di pelataran parkir dia heran melihat mobil Wei WuXian masih tetparkir.
Ouyang ZiZhen pun menghampiri mobil Wei WuXian dan dia terkejut melihat keadaan Wei WuXian.
Ouyang ZiZhen berteriak meminta tolong pada security di situ,karena suasana malam membuat tidak ada orang lain lagi selain security, malah security itu pun tertidur di kantor nya.
Di bantu security, Ouyang ZiZhen membawa Wei WuXian ke rumah sakit.
Dan meskipun luka di perutnya sudah di tangani tapi Wei WuXian belum sadar,membuat Nyonya Wei terus menangis juga Jin Ling.
Jin Ling dan Jing Yi duduk di ruang tunggu rumah sakit dengan wajah sedih dan cemas.
Begitu juga Ouyang ZiZhen,dia sangat cemas pikirannya buruk.sesekali dia berdiri melihat ke ruangan di mana Wei WuXian terbaring di tunggui Mama dan Papa nya.
" Wei WuXian,demi Tuhan jangan pergi dulu...jangan tinggal kan Aku ,Mama,Papa mu dan yang lain nya...kerjaan kita belum selesai Xian, kita habisi orang yang telah membuat mu begini..." gumam Ouyang ZiZhen dengan kedua tangannya mengepal,mata memerah menahan tangis...
Ouyang ZiZhen belum siap kehilangan sahabat nya itu.
Dia dan Wei WuXian bukan bersahabat karena satu pekerjaan saja tapi mereka telah bersahabat sejak di sekolah menengah atas dan di universitas ,mereka mengambil jurusan yang sama,lulus bareng dan cari kerja bareng di terima pun bareng.
Mereka berdua sudah seperti saudara sekandung sangat dekat.
💣
Lan Wangji sedang duduk di sisi tempat tidur nya yang berseprei putih,sambil menonton televisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prosecutor and His Lover
Mystery / Thrillerjadi suka bikin cerita misteri dan thriller . jadi aku akan bikin cerita WangXian lagi...dengan genre misteri dan thriller... Wei WuXian menjadi jaksa penyelidik dan Lan Wangji yang kantor nya jadi tempat pembunuhan seorang mahasiswi jadi terseret...