How Love

135 17 0
                                    

" Siapa dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Siapa dia...?"seseoramg bertanya saat lampu di nyalakan.

Sseorang duduk di kursi dengan tubuh terikat,tangan dan kaki juga terikat rambut nya yang panjang menutupi wajah nya yang tertunduk memandang ubin.

"Kamu lihat sendiri...Wangji" sesesorang menjawab dan memanggil nama yang bertanya  dengan nama Wangji...orang yang di panggil Wangji  melangkah mendekati orang yang terikat di kursi,lalu menarik rambutnya  kebelakang  sehingga wajah orang itu terangkat ke atas dan terlihat dengan jelas  wajah orang itu, seorang perempuan cantik tapi dengan raut muka marah...matanya melotot kearah orang yang menarik rambut nya...

"Liu Linjio..." seru orang yang menarik rambut...dia mengenal orang yang terikat itu. "Apa yang kamu lakukan...mau kamu apa...?Apakah kamu di suruh Paman...?"

"Ini..."orang yang memanggil Wangji tadi menyerahkan sesuatu..

"Apa ini..kak...."

"Pisau ini aku temukaan di rooftop saat aku mengejar nya,untung aku berhasil memukul Orang yang mengejar nya hingga pingsan...dan mengamankan pisau ini...sepertinya pisau ini milik dia."

" Jangan - jangan dugaan kakak sama denganku kalau dia yang melukai Wei Ying ...dengan pisau ini...tapi kenapa ?"

" Betul Wangji...kakak juga menduga seperti itu...dia yang menyerang Wei  WuXian...tapi dia tidak mau mengatakan mengapa dan untuk apa...apa Paman Yoen yang menyuruh nya atau bukan..."

" Hmm..." Yang di panggil Wangji bergumam...sorot matanya marah dan tangannya mengepal...seandai nya benar  Liu Linjio  yang mencelakai Wei WuXian dan ingin membunuh Wei WuXian...dia sangat marah.

Liu Linjio adalah sekertaris Paman Lee Yoen,dan mereka saling kenal .dan apa tujuannya sampai mencelakai  Wei WuXian,sementara Liu Linjio yang sekertaris Paman Lee Yoen tentu  tahu kalau dia sedang menyukai Wei WuXian,tapi kenapa dia mencelakai Wei WuXian .

"Lin Jio,kamu bungkam...tapi aku dan lakak sudah menduga kalau kamu yang mencelakai Wei WuXian...dan aku telah berjanji akan membunuh orang yang mencelakai Wei WuXian tak peduli itu kamu..." teriak Lan Wangji yang tadi menjambak rambut  Liu Linjio dengan marah.

"Hmmm..." Liu Linjio menarik sudut bibir nya tersenyum mengejek...'Lan Wangji kamu tidak akan berani membunuh ku kamu terlalu naif,kamu lemah Wangji...kamu akan kehilangan cintamu,Wei WuXian  akan meninggalkan mu seandainya kamu membunuhku dan tahu kalau keluargamu lah yang mencelakai dia...'

" Katakan ,apakah kamu dan Paman yang membunuh  mahasiswa itu dan juga membunuh cleaning servis itu... jawab..."seru Lan Wangji,sementara Orang yang satu lagi yang tidak lain adalah Lan XiChen  juga tampak kesal sama Liu Lin jio yang terus  bungkam malah tersenyum sinis....

Liu Linjio tidak menjawab malah tertawa tanpa suara,hanya bahunya saja yang terguncang.

Braakk....Lan Wangji,menendang kursi tempat Liu Lin jio di ikat,sehingga  tubuh Liu Lin jio pun jatuh ke banting ke  lantai.

The Prosecutor and His LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang