Percaya itu hanya untuk mereka yang benar - benar mencintai, sementara...
Ragu, seragu mereka yang meragukan cinta...
Cinta hanya di miliki mereka yang benar - benar memuja kata cinta...
Tak ada ragu, tak ada keraguan...
Cinta tidak akan pernah berubah menjadi ragu...
Cinta akan selamanya jadi cinta...
Ketika sudah mencintai dan terucap kata cinta, maka setia lah pada cinta itu, jangan pernah ragu dan berpaling.
Wei WuXian.
💣
Mempunyai rumah mewah di sebuah perbukitan dengan pemandangan indah tentu saja bisa bagi keluarga Lan, yang terkenal kaya raya karena semua anggota keluarga nya pebisnis dan punya perusahaan besar.
Wei WuXian di minta Lan Wangji untuk datang ke salah satu rumah mewah yang ada di bukit itu.
Di perbukitan itu ada tiga rumah mewah,salah satu nya rumah bercat putih dengan nama Keheningan.
Wei WuXian di minta Lan Wangji untuk menemui nya di situ.
Mereka sengaja tidak berangkat bareng, Wei WuXian hanya di kasih alamat tempat nya tapi Wei WuXian sampai juga ketempat itu dan Lan Wangji sudah menunggunya.
Seperti dia orang kekasih yang sudah lama tidak bertemu dan memendam rindu.
Saat Wei WuXian sampai Lan Wangji langsung menyambut nya dengan pelukan dan juga ciuman.
"Lan Zhan, kita cuma beberapa hari tidak bertemu, kamu seperti sudah setahun tidak bertemu dengan ku ... Kamu sangat rindu padaku... ?" Tanya Wei WuXian tapi Lan Wangji tidak menjawab malah terus saja menciumi bibir Wei WuXian penuh gairah dan mendorong pelan tubuh Wei WuXian ke sofa.
Di atas sofa kembali Lan Wangji menciumi Wei WuXian.
"Lan Zhan, ku tahu kamu kangen padaku, tapi beri aku kesempatan untuk bernafas... " Kata Wei WuXian sambil sedikit mendorong dada Lan Wangji, karena Lan Wangji menciumi nya terus tanpa memberi kesempatan untuk bernafas, "Aku bisa mati Lan Zhan... " Kata Wei WuXian lagi sambil tersenyum, "Betapun kamu merindukan ku kamu tidak boleh seperti ini, bibir ku sakit, perih, Lan Zhan... Ada apa dengan mu, selalu begini saat bersamaku... Apakah aku seperti ayam panggang atau ayam goreng...sehingga sangat enak di nikmati... " Goda Wei WuXian kali ini dia tertawa pelan dengan kedua tangan masih menahan dada Lan Wangji supaya tidak menciumi nya lagi.
Dan di goda seperti itu Lan Wangji tetap tidak berkata apapun hanya memalingkan wajah nya ke kiri, entah menyembunyikan senyum atau tidak tahan di goda oleh Wei WuXian atau ada yang lain ...
Wei WuXian tersenyum melihat tingkah Lan Wangji, laki - laki satu ini memang suka pemalu dan dingin tapi btutal di tempat tidur...
Wei WuXian kini memdorong tubuh Lan Wangji hingga Lan Wangji jatuh ke sofa dan setelah Lan Wangji jatuh Wei WuXian menindih nya lalu kini giliran dia yang menyerang Lan Wangji dengan ciuman hingga Lan Wangji gelagapan nggak bisa nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prosecutor and His Lover
Mystery / Thrillerjadi suka bikin cerita misteri dan thriller . jadi aku akan bikin cerita WangXian lagi...dengan genre misteri dan thriller... Wei WuXian menjadi jaksa penyelidik dan Lan Wangji yang kantor nya jadi tempat pembunuhan seorang mahasiswi jadi terseret...