Hari ini Jin Ling libur masak sarapan karena ada Lan Wangji yang menggantikan.
Lan Wangji yang menginap di apartemen Wei WuXian saat ini,bangun sangat pagi dan memasak sarapan buat Jing Iing dan buat Wei WuXian yang masih terlelap tidur.
Lan Wangji masak di temani Fairy yang duduk diatas kursi dengan mengibas - ngibaskan ekor nggak tenang dan mulut nya yang sudah tak sabar ingin segera makan, apalagi bau masakan Lan Wangji sangat harun dan menggooda selera.
Lan Wangji tersenyum melihat tinggkah Fairy yang tak sabar dan sesekali menggonggong itu.
Sementara Jing Ling sedang di kamarnya,dia sedang membereskan buku - buku yang hendak dia bawa ke sekolah,hari ini dia masuk pagi dan ada turnamen basket,makanya Jing Ling tak sabar ingin segera kesekolah.
Karena idolanya hari ini main.SiZhui gege.
Dan seseorang tiba - tiba masuk ke apartemen karena pintu depan tidak di kunci.
Dia adalah Nyonya Wei Mama Wei WuXian,yang pagi - pagi sudah berkunjung membawa sarapan buat Jing Ling dan Wei WuXian.
" A Xian,A Ling..." panggil nya saat masuk.
Dan yang justru menyahut adalah Fairy.dia melompat turun saat mendengar suara Nyonya Wei.
Guk guk guk...Fairy menggonggong,sepertinya dia sudah tahu siapa yang datang apalagi dia mencium bau makanan yang di bawa Nyonya Wei.
" Hallo Fairy,mana A Ling..."
Fairy pun menggonggong menjawab Nyonya Wei,lalu berlari ke kamar Jing Ling sepertinya mau ngasih tau Tuannya kalau nenek nya datang.
Dan Jing Ling pun keluar kamar diikuti Fairy,
" Grandma..." serunya.
" Paman mu belum bangun A Ling...?"
" Belum,Grandma.kan Grandma tahu sendiri Paman Xian bangunnya selalu siang..."
" Iya,Grandma tahu....mm...kok bau masakan,siapa yang masak..." Nyonya Wei mengendus- ngendus menggerak - gerakan hidungnya,sambil membalikan tubuh ke arah dapur.
" Ada temennya Paman Xian nginep...namanya Paman Wangji..." jawab Jin Ling sambil ngikutin Nyonya Wei yang berjalan ke arah dapur.
" Hmm..." Nyonya Wei berdiri mematung menatap Lan Wangji yang sedang memasak.
" Paman Wangji,ini grandma..." seru Jin Ling memperkenalkan.
Lan Wangji mengangkat wajahnya menatap kearah Jin Ling dan Nyonya Wei.
" Hallo Nyonya,saya Lan Wangji..." Lan Wangji mendekat untuk menyalami Nyonya Wei.
Nyonya Wei terdiam,menatap Lan Wangji lekat,dia seperti sedang berpikir...dan tak menyadari kalau Lan Wangji ingin menjabat tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prosecutor and His Lover
Mystery / Thrillerjadi suka bikin cerita misteri dan thriller . jadi aku akan bikin cerita WangXian lagi...dengan genre misteri dan thriller... Wei WuXian menjadi jaksa penyelidik dan Lan Wangji yang kantor nya jadi tempat pembunuhan seorang mahasiswi jadi terseret...