Wei WuXian dan Lan Wang ji sampai di apartement Wei WuXian.Bau masakan langsung terasa saat masuk,dan menusuk hidung dan mengundang selera,
" A Ling,masak apa harum nya enak..." kata Wei WuXian sambil membuka sepatu dan menggantinya dengan sandal di ikuti oleh Lan Wangji, dia juga membuka sepatu nya dan menggantinya dengan sandal yang di berikan Wei WuXian.
" Terimakasih..." kata Lan Wangji pelan saat Wei WuXian memberinya sandal.
" Sama - sama,ayo silahkan masuk..".ajak Wei WuXian.Lan Wangji mengangguk.
"Terima kasih.."ucap Lan Wangji untuk yang kedua kali.
"Iya sama - sama... " jawab Wei WuXian Sambil masuk dan Lan Wangji mengikuti,mereka langsung masuk ke ruang makan yang menyatu dengan dapur tempat Jin Ling masak.
"Paman Xian sudah datang.." seru Jin Ling.
" Ya,..." jawab Wei WuXian tapi langkahnya tertahan saat di lihat nya ada Fairy yang sedang duduk di kursi nungguin Jin Ling masak,Wei WuXian mencekal tangan LanWangji dan berlndung di belakang tubuh nya,membuat Lan Wangji heran dan Fairy cemberut di kursi.
" Fairy,masuk kamarmu..nanti bagian mu aku kasih.." kata Jin Ling pada Fairy..saat di lihatnya Pamannya mulai ketakutan.dan dengan sedih Fairy pun turun dari kursi menuju ke kamarnya yang bersebelahan dengan kamar Jin Ling.
Setelah Fairy masuk Wei WuXian melepaskan tangan Lan Wangji dan kembali melangkah mendekati Jin Ling.
" A Ling,masak apa ?"
"Aku masak sup iga sapi Paman,kesukaan Paman,malam ini kita makan nasi...dan untuk teman Paman aku bikin sup kimci..."jawab Jin Ling.
" Mmm sepertinya enak ,paman jadi laper...oh iya A ling...kenalan dulu nih, teman Paman..." kata Wei WuXian
"Hallo,saya Jin Ling... panggil saja A Ling..." kata A ling sambil mengangkat tangan melambai.Lan Wangji mengangguk
" Saya Lan Wangji,kamu boleh panggil aku Paman Wangji.."
" Ya baiklah Paman Wangji..." Jawab Jin Ling sambil membereskan masaknya...
" Oke silahkan duduk..." kata Wei WuXian.
" Ini kesukaan kamu..." Lan Wangji menyerahkan sebuah papper bag yang isinya sebotol wine.
" Terima kasih..wow kamu tahu kesukaan ku ." Kata Wei WuXian dia tertawa senang menerima papper bag yang isinya wine itu,lalu mengeluarkan isinya dan meletakannya di meja.Lan Wangji memberinya wine,mungkin gara- gara makan malam yang kemarin itu Wei WuXian memesannya.
" Paman Wangji silahkan duduk..."kata Jin Ling sambil meletakan masakan di meja satu persatu di bantu Wei WuXian.
" Terima kasih A Ling,masakanmu kelihatan enak...kamu pintar masak ya..." kata Lan Wangji sambil duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prosecutor and His Lover
Mystery / Thrillerjadi suka bikin cerita misteri dan thriller . jadi aku akan bikin cerita WangXian lagi...dengan genre misteri dan thriller... Wei WuXian menjadi jaksa penyelidik dan Lan Wangji yang kantor nya jadi tempat pembunuhan seorang mahasiswi jadi terseret...