Mrs,Wei...Mrs,Lan
Istri - istri para pengusaha kaya dan istri - istri pemilik perusahaan besar hari ini berkumpul di sebuah restoran mewah yang telah di booking,mereka sedang mengadakan acara bulanan yang di selenggarakan setiap akhir bulan...acara itu khusus acara pertemuan istri - istri para konglomerat,istri para taipan.
Isi acaranya sih nggak ada yang khusus cuma ngobrol - ngobrol soal pekerjaan suami dan anak - anak dan tentunya pamer tas mewah ,sepatu dan juga aksesoris mahal, nggak jauh - jauh dari itu lah.
Nyonya Wei,Mama nya Wei WuXian juga ikut,karena suaminya Tuan Wei seorang pengusaha sukses dan pemilik perusahaan juga,dan tentunya dia punya anak yang cukup terkenal yaitu Wei WuXian yang seorang jaksa.
Selain Nyonya Wei,Nyonya Lan juga sudah tentu ikut meski suaminya sudah meninggal tapi kedua anaknya yang meneruskan perusahaan keluarga sangat sukses dan tentu saja prestasinya sejajar dengan pengusaha yang lain.
Dan selain mereka ada juga Nyonya Yu,Nyonya Feng,Nyonya Jin dan Nyonya Luo,Nyonya Ouyang dan Nyonya Wen,cuma Nyonya Wen kurang di sukai karena selalu jadi tukang ghibah dan provokator ghibah...aha...
Sebenarnya banyak Nyonya - Nyonya yang lain,cuma deretan Nyonya di atas adalah mereka yang satu grup sama Nyonya Wei dan Nyonya Lan.
Duduk melingkar mengitari meja besar, Nyonya - Nyonya Boss tersebut lagi pada sibuk ngobrol,ada yang ngobrolin tas branded keluaran baru,ada yang ngobrolin pagelaran fashion show brand dunia,ada yang ngobrolin aksesoris berlian rancangan perancang aksesoris dunia dan ada juga yang ngobrolin soal anak - anak nya,nah sesi inilah yang tidak di sukai sama Nyonya Wei dan Nyonya Lan soal nya Nyonya - Nyonya tersebut senang nya ngomongin jodoh anak - anak nya,cucu - cucu nya.kalau soal karir anak dan prestasi kerja anak Nyonya Wei dan Nyonya Lan pemenang nya,karena selain tampan - tampan anak mereka sangat berprestasi.
Pernah Nyonya - Nyonya Boss itu ngadain voting tentang siapa anak paling tampan di antara anak - anak pengusaha tersebut ternyata pemenang nya adalah Lan Wangji dengan perolehan Voting sempurna dan kedua Jin Zixuan anak nyonya Jin ketiga baru Wei WuXian anak Nyonya Wei.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prosecutor and His Lover
Mystery / Thrillerjadi suka bikin cerita misteri dan thriller . jadi aku akan bikin cerita WangXian lagi...dengan genre misteri dan thriller... Wei WuXian menjadi jaksa penyelidik dan Lan Wangji yang kantor nya jadi tempat pembunuhan seorang mahasiswi jadi terseret...