" Kamu mencuri ciuman pertamaku..Ge..." kata Jin Ling saat SiZhui melepaskàn ciumannya tapi masih memeluk Jin Ling.
"Maaf,aku sangat kangen sama kamu...susah bertemu dengan mu...teman mu siapa tuh nama nya,selalu tak pernah lepas darimu...apakah dia pacar mu..."
"Bukan...bukan...dia teman ku...ya dia selalu bersamaku karena kita tetangaan apartement kita satu gedung..." potong Jin Ling cepat,dia nggak mau SiZhui salah paham tentang kedekatannya dengan Jing Yi,tapi ya,gimana orang nggak salah paham Jin Ling dan Jing Yi selalu nempel seperti boneka magnit nempel di kulkas.
" Hmm...syukurlah,kupikir kalian pacaran..." kata SiZhui sambil merenggangkan pelukannya,Jin Ling menggeleng.lalu SiZhui menatap Jin Ling,menatap matanya lekat." Kamu suka padaku...?"tanya nya kemudian dan Jin Ling langsung mengangguk...
"Ya...sangat suka..Ge."
" Aku juga sayang sama kamu..." kata Si Zhui. " Aku menantimu,menanti saat seperti ini...susah menemui mu seperti ini..."
" Sepertinya aku yang susah bertemu dengan mu Ge,..."kata Jin Ling,ya sebenar nya Jin Ling lah yang susah bertemu SiZhui .SiZhui terlalu sibuk dengan Basket nya dan juga para penggemar nya,tapi Jin Ling coba sabar menunggu dan pernah merasa bahwa semuanya hanyalah mimpi nya saja,SiZhui terlalu tinggi untuk di raih...bagai bintang di langit tinggi.
Tapi hari ini Jin Ling nggak nyangka bertemu SiZhui ge lagi dalam keadaan seperti ini,SiZhui ge mencuri ciumam pertama nya.di belakang gedung sekolah.
"Maafkan aku membuatmu menunggu,tapi aku selalu memikir kan mu...aku mencari waktu yang tepat untuk bersamamu..."kata SiZhui,Jin Ling tersenyum senang lalu mengangguk.
SiZhui kembali memeluk Jin ling rapat ke tubuh nya,dan Jin Ling pun membenamkan wajah nya di dada SiZhui,terasa hangat dan terdengar suara detak jantung SiZhui yang berdegup kencang,dan Jin Ling pun tersenyum, SiZhui ge Nervous juga saat bersamanya.
Jin Ling senyum - senyum seraya memeluk balik SiZhui."Aku bahagia..ge..."bisik nya pelan sangat pelan,tapi terdengar oleh SiZhui.
"Hmm...aku juga...sangat bahagia..."kata SiZhui sambil mencium ujung kepala Jin Ling,lembut dan penuh perasaan.
"Hentikan...A Ling hentikan..." tiba - tiba tubuh Jin Ling yang sedang di peluk SiZhui di tarik seseorang.
"A Yi..." Jin Ling kaget,kini tubuh nya dalam pelukan Jing Yi.
"A Ling,kumohon jangan percaya dia...kamu tidak tahu siapa dia...kamu tidak boleh percaya dengan apa yang dia ucapkan..." teriak Jing Ling sambil menatap pada SiZhui yang sedang mencoba menenangkan hatinya yang tadi sempat kaget.
SiZhui menarik nafas kasar...matanya balas menatap Jing Yi.
"Maksud mu apa ?" Si Zhui mengerutkan dahi tak mengerti,hatinya kesal mendengar kata - kata Jing Yi.
"Kamu boleh permainkan seribu cewek atau cowok yang kamu suka,kamu boleh pacarin mereka sesuka hati...tapi tidak dengan A Ling...dia tidak pantas jadi milik mu apalagi kamu permainkan...dia terlalu berharga untukku dan aku tidak rela..." seru Jing Yi dengan masih memeluk Jin Ling.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prosecutor and His Lover
Mystery / Thrillerjadi suka bikin cerita misteri dan thriller . jadi aku akan bikin cerita WangXian lagi...dengan genre misteri dan thriller... Wei WuXian menjadi jaksa penyelidik dan Lan Wangji yang kantor nya jadi tempat pembunuhan seorang mahasiswi jadi terseret...