Naruto punya Masashi Kishimoto!
Minato menguap, ia membuka kamar mandinya dan masuk ke dalam sana. Pria itu membuka kran air lalu membasuh wajahnya dengan air tersebut, ia kemudian mengambil sebuah handuk yang kemudian ia usapkan pada wajahnya tanpa mengetahui ada seseorang di dalam bathub.
Di dalam sana, ada Kushina yang sedang berdiri dengan mulutnya yang ditutupi sebuah tangan. Dibelakang wanita itu, ada sosok pemuda berambut pirang jabrik yang saat ini sedang menggerakkan pinggulnya maju mundur. Seringainya memperjelas kalau dirinya sedang asyik menyetubuhi Kushina dari belakang tanpa diketahui oleh Minato—suami Kushina.
"Kaachan, vaginamu sungguh sempit," gumam Naruto yang terus menyodok vagina Kushina. Tangannya yang menganggur itu meremas buah dada Kushina, mencubit puting susu Kushina. "Sial, ini sungguh nikmat sekali!"
Kushina sendiri hanya pasrah saat dirinya diperkosa Naruto, tapi entah kenapa dia malah menikmati persetubuhan dengan Naruto. Penisnya sungguh membuatnya ketagihan, dan Naruto sendiri sungguh kuat melayani dirinya.
Kalau saja kedua tangannya tak di ikat oleh Naruto, mungkin ia akan memeluk putranya itu untuk terus digenjot.
"Kaachan! Argh!" Naruto mendorong dalam-dalam penisnya, ia menyemburkan sperma hangat yang sangat banyak ke dalam vagina Kushina, hingga meluber keluar dari dalam tubuh wanita itu. Kushina sungguh terkejut saat ia mengetahuinya, tapi ia tak memperdulikannya, hasrat seksnya terpuaskan oleh Naruto saat ini. "Sial, sangking enaknya, aku tak menyadari jika aku sudah klimaks." Naruto pun mendekatkan bibirnya di samping Kushina. Penisnya masih ada di dalam tubuh wanita itu. "Kaachan menikmatinya kan?" Naruto pun menarik tangannya, membiarkan Kushina untuk berbicara.
"Tadi sungguh nikmat sekali, Sochi." Kushina menyeringai mesum, ia menegakkan tubuhnya, dan berbalik menatap Naruto. Kedua tangannya mengalung manja di leher putranya itu. "Aku bisa puas hanya dengan kau saja, penismu ini sungguh nikmat sekali sayang."
"Siapa dulu?" Naruto memasang wajah sombongnya, ia kemudian mencium bibir seksi milik Kushina.