Temari

2.5K 37 0
                                    

Naruto punya Masashi Kishimoto

"Yess Fuck me Naruto! Aahhh ... jangan biarkan aku begini ... ahhh."

Naruto saat ini sedang menggenjot Temari di kediamannya, kedua kaki jenjang Temari terangkat dan memeluk pinggul Naruto, serta kedua tangannya terikat di atas dan di gantung di sana. Istri dari temannya itu sungguh seksi saat digantung seperti itu, dan Naruto sungguh terangsang dengan wajah merona milik Temari itu. Dia terus menyodok vagina Temari.

"Ahh ... Ahh!" Temari terus mendesah saat penis Naruto keluar masuk di vaginanya.

Naruto sendiri menjilati permukaan kulit Temari, wanita itu sungguh seksi dengan bulir keringat yang memenuhi tubuhnya. Jilatan Naruto saat ini berada di antara buah dada yang ukurannya lumayan besar, di sana Naruto menjilati puting susu Temari. Membuat wanita itu bergerak tak karuan karena bagian itu adalah bagian yang sensitif bagi Temari.

Pemuda itu menghisap puting susu Temari yang mengeluarkan cairan putih, dengan semangatnya Naruto terus menghisapnya, sementara payudara Temari yang lain tak luput dari terjangan Naruto, ia meremasnya hingga keluar air susu dari sana.

Jilatan Naruto beralih ke atas, ia masih terus menggenjot Temari sembari terus bergerak ke atas, kedua payudara Temari terus diremas Naruto, dan air susunya terus mengucur membasahi dada Naruto.

Bagian-bagian sensitif di tubuh Temari pun terus dijilati Naruto, hingga pada akhirnya Naruto klimaks untuk yang kesekian kalinya, ia menyemburkan banyak Sperma ke dalam tubuh Temari.

"Sial, Ibu-ibu seksi sepertimu memang tak boleh dibiarkan saja."

"Umm, yaahh... kau benar..."

Konoha lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang