Ino 2

2.5K 43 0
                                    

Naruto punya Masashi Kishimoto

Suara tabrakan terus terdengar di dalam toko Bunga milik Ino. Untung saja, saat ini Ino sedang menutup tokonya, jika tidak ia akan menjadi bahan untuk warga Konoha. Ya, saat ini Ino sedang bersenggama dengan Naruto. Tubuh bagian depannya berada di atas meja, sementara kedua kakinya menapak di atas lantai.

Pemuda pirang itu terus menggenjot pinggulnya, menusukkan penisnya ke dalam vagina basah Ino. Wanita itu tengah telanjang bulat saat ini. "Naruto... ahhh ... ahhh ..."

Naruto kemudian merapal sebuah segel tangan, di samping Ino ada dua buah Bunshin milik Naruto. "Main Gangbang yuk?" Ino memasang wajah pucat melihat dua buah penis yang sedang tegang, dibelakangnya juga ada Naruto yang sudah siap dengan penis tegang miliknya.

Tubuhnya terangkat kebelakang, kedua kakinya juga terangkat. Di depannya ada sosok bayangan Naruto yang bersiap untuk memasukkan penis besar itu ke dalam Vagina miliknya. sedangkan Naruto yang asli tengah bersiap memasukkan penisnya ke dalam anal milik Ino.

Keduanya pun lansung memasukkannya, Ino tersentak saat kedua benda besar itu masuk ke dalam tubuhnya, ia merasakan sesak di saat yang bersamaan. Keduanya pun bergerak maju mundur, sementara yang satu hanya melihat sembari mengurut penisnya, bunshin itu kemudian mendekati Ino dan meremas kedua buah dada Ino dengan lembut, ia tak lupa untuk mencium bibir seksi Ino.

Ketiganya bergerak menikmati tubuh indah milik Ino. Keringat membasahi seluruh tubuh Ino, di saat yang bersamaan, tubuh kedua Naruto itu tegang, mereka berdua menusuk dua lubang Ino, mengeluarkan sperma yang sangat banyak untuk memenuhi kedua lubang itu.

Ino mendesah kencang saat ia juga mengeluarkan klimaksnya. Dia terlihat puas akan pekerjaan Naruto. "Hebat..."

"Boss, aku belum?"

Bunshin Naruto yang berada di depan Ino menghilang, lalu digantikan dengan bunshin yang lain. "Lakukan!"

"SIap Boss!"

Ino memasang wajah pucat melihat penis besar lainnya.

Konoha lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang