Hinata

2.4K 29 1
                                    

Naruto punya Masashi Kishimoto

Setelah ditolak Naruto, Hinata menikah dengan Toneri, dan hidup di kediaman Hyuuga bersama sang Suami. Ia cukup bahagia setelah menikahi Toneri, lelaki itu memang sangat baik padanya. Tapi...

"Naruto-kun... Ahhh... Penismu besar ahhh..."

Hinata terus menggerakkan tubuhnya naik turun, penis Naruto keluar masuk di dalam tubuh Hinata, wajah Ibu dua anak itu terlihat begitu puas akan penis yang tengah keluar masuk itu.

Payudaranya memantul mengikuti arah tubuhnya yang bergerak, membuat Naruto tak kuasa untuk meremasnya, kedua tangan lelaki itu meremas buah dada Hinata, meremasnya dengan begitu gemas.

Ia suka dengan dada Hinata yang sedang diremasnya, begitu besar dan cukup ditangannya.

"Buat aku puas Hinata."

Hinata tersenyum dengan wajahnya yang sangat merah, ia terus menggerakkan pinggulnya naik turun. "Ya, aahhh... Aku akan... Puaskan... Ahhh..." Hinata memeluk kepala pirang Naruto, membiarkan pria itu bermain dengan buah dadanya. "Naruto-kun! Aku keluar!"

Tubuh Hinata bergetar kencang, ia mengeluarkan klimaksnya yang pertama.

Tapi Naruto masih belum puas, dia lalu mendorong tubuh thicc milik Hinata hingga merebah di atas lantai kayu, kedua kaki Hinata juga di dorong oleh Naruto, penisnya masih di dalam tubuh Hinata.

Pria itu kemudian menggerakkan pinggulnya, penis besarnya keluar masuk di vagina Hinata. Sementara itu, wanita itu melebarkan kedua matanya melihat Naruto yang masih menggerakkan pinggulnya.

"Sial, ini sepertinya penisku yang kebesaran di dalam vagina ini."

"Na-naruto-kun!"

Naruto tak menggubrisnya, dia terus menggerakkan pinggulnya dengan kecepatan yang tak biasa. "Hinata!" Tubuh Naruto menegang, ia menancapkan dalam-dalam penisnya, dan mengeluarkan sperma yang sangat banyak ke dalam vagina Hinata.

Disaat yang bersamaan, Hinata juga mengeluarkan klimaksnya yang kedua. Dia sungguh puas akan penis besar Naruto.

"Ka-kau tak menyesal saat menolakku?"

"Tidak...sayangnya tidak, aku bisa melakukan seks dengan siapa saja tanpa memperdulikan status." Naruto menyeringai mesum menatap Hinata yang memasang wajah sedih setelah klimaksnya. "Oke ronde kedua, tags bertambah menjadi Gangbang!"

Wajah wanita itu memucat mendengan kata Gangbang, itu seperti yang dilakukan oleh Naruto padanya beberapa waktu yang lalu.

Konoha lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang