Naruto punya Masashi Kishimoto
"Ahh ... Ahh ... " Kushina mendesah di dalam tidurnya, kasur yang di tidurinya bergerak saat ada seseorang yang tengah menggenjot dirinya. Wanita itu membuka matanya, dia melihat Naruto yang sedang menggenjot dirinya. Kedua matanya membulat sempurna, mulutnya langsung tertutup rapat, dia melihat Naruto yang sedang asyik menggenjotnya.
"Kaachan, kau bangun?"
Kushina menoleh ke samping, Minato masih tertidur lelap tak merasakan genjotan itu. Ia takut kalau Minato terbangun, apalagi mendapati dirinya sedang bersetubuh dengan Naruto, tapi ia juga merasakan nikmat saat penis Naruto bergesekan di dalam tubuhnya.
"Ugh, kau sempit sekali Kaachan."
Naruto mempercepat genjotannya, tak lupa dia menghisap payudara Kushina dengan rakus. Bibir Kushina bergerak, seolah berkata kalau Naruto jangan terlalu berisik.
Tubuh Naruto menegang, dia mengeluarkan banyak sperma hangat ke dalam tubuh Kushina. Wanita itu memejamkan matanya, merasakan sperma hangat putranya itu. Sungguh hangat, dan kental, cairan itu memenuhi rahimnya.
Naruto menarik pinggulnya, mengeluarkan penisnya yang basah akan cairan miliknya serta milik Kushina. "Sialan, Naruto."
Wanita itu mendorong tubuh Naruto hingga jatuh ke atas lantai. Kedua matanya kembali melihat Minato yang masih tertidur, ia menyeringai mesum saat matanya melihat penis Naruto masih berdiri tegak.
"Wah wah, sochi yang mesum tak puas akan vaginaku," gumam Kushina, ia kemudian beranjak dari tempat tidurnya, lalu berdiri tepat di atas penis Naruto yang masih tegak. Cairannya menetes mengenai ujung penis Naruto. "Ronde kedua sochi." Seringai mesum Kushina semakin bertambah saat melihat wajah pucat Naruto.